Portugal Sukses Menyingkirkan Kroasia Dari Babak 16 Besar

0
566
Portugal Sukses Menyingkirkan Kroasia Dari Babak 16 Besar, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Portugal Sukses Menyingkirkan Kroasia Dari Babak 16 Besar

Indolah.com – Tiga pertandingan seru Piala Eropa 2016 berlangsung pada Sabtu (26/06) dinihari WIB. Yang mengejutkan adalah Portugal Sukses Menyingkirkan Kroasia Dari Babak 16 Besar.

Sebelum pertandingan Kroasia lebih diunggulkan. Sebab, Luka Modric dan kawan-kawan tampil impresif di penyisihan grup dan sukses mengalahkan juara bertahan Spanyol.

Baca Juga >>> Jadwal EURO 2016 Dengan Copa America Memunculkan Ide Cemerlang

Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sukses membalikkan prediksi. Portugal menang dengan skor 1-0 atas Kroasia berkat gol Ricardo Quaresma di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Prancis.

Diawali serangan balik yang dibangun Renato Sanches, bola kemudian diumpan kepada Luis Nani di sisi kanan pertahanan Kroasia. Nani lantas mengirimkan umpan silang ke kotak penalti yang langsung disambar oleh tendangan kaki kanan Ronaldo.

Namun, Sepakan Ronaldo memang masih bisa diblok kiper Danilej Subasic. Tetapi, bola liar langsung disundul Ricardo Quaresma dan masuk ke gawang yang kosong.

Gol Ricardo Quaresma Menjadi satu-satunya gol Pada babak tersebut.

Kemenangan memastikan Portugal melaju ke babak perempat final. Ronaldo dan kawan-kawan akan menantang Polandia di babak delapan besar.

(Visited 87 times, 1 visits today)