Posh Club, Club Malam Unik Yang Diperuntukkan Untuk Para Lansia

0
28

Posh Club, Club Malam Unik Yang Diperuntukkan Untuk Para Lansia

Indolah.comPosh Club, Club Malam Unik Yang Diperuntukkan Untuk Para Lansia. Waktu telah lansia, kegiatan yang dikerjakan juga umumnya condong makin menyusut. Untuk beberapa keadaan spesifik, mungkin jalan keluar satu ini bisa dicoba menjadi pekerjaan yang menyenangkan buat nenek serta kakek di dalam rumah.

Posh Club, club malam yang membuka di siang ini ditujukan buat orangtua yang berumur diatas 60 tahun. Club unik satu ini ajak beberapa orang yang lebih tua berdandan serta keluar dari rumah untuk berpesta.

Pekerjaan ini didesain menjadi malam yang menyenangkan tapi dikerjakan pada siang hari. Situasi dalam Posh Club memperdengarkan musik-musik dari Rockabilly ditemani hidangan teh serta sandwich.

Club ini dibangun kembali ke tahun 2014, oleh Simon serta Annie Casson yang ingin temukan langkah untuk menolong ibu mereka melawan kesepian sesudah kehilangan bapak mereka. Simon serta Annie mengharap agar bisa membuat acara Posh Club di semua negara dan mengadakan residensi mingguan di tiap-tiap kota di semua negeri.

Baca juga: High Heel Church, Gereja Unik dan Cantik Yang Terletak di Taiwan

Simon menjelaskan jika Posh Club ialah tempat untuk berdandan serta berdansa. Dengan keluarkan kocek lima pound atau sama dengan hampir Rp 100 ribu, beberapa lanjut usia ini bisa nikmati beberapa sajian sekalian nikmati alunan musik serta berdansa bersama dengan beberapa penari.

Konsentrasi penting dari acara ini ialah untuk bersenang-senang, hiburan mudah, terlibat perbincangan dengan teman dekat, dan pekerjaan solidaritas. Sekarang ini, Posh Club telah ada di enam tempat, diantaranya terdapat di daerah Hastings, United Kingdom.

Banyak lanjut usia yang memang dengan spesial ikuti pekerjaan ini untuk melepas perasaan sepi. Mereka berasumsi jika hidup cuma sekali serta mesti banyak berisi kegiatan-kegiatan sengit yang menyenangkan, daripada cuma berbaring diatas kasur sepanjang hari.

(Visited 12 times, 1 visits today)