Power Max P18K Pop Menggunakan Baterai 18.000mAh

0
246
Power Max P18K Pop Menggunakan Baterai 18.000mAh
Power Max P18K Pop Menggunakan Baterai 18.000mAh

Indolah.com – Energizer akhirnya memamerkan smartphone terbarunya, Power Max P18K Pop di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2019. Untuk urusan daya tahan baterai tidak main-main, Power Max P18K Pop Menggunakan Baterai 18.000mAh.

Yang menjadi sorotan, smartphone ini hadir dengan wujud yang tak biasa dibandingkan dengan smartphone pada umumnya, hal yang paling berbeda terlihat dari fisik smartphone ini.

Baca Juga >>> Mobil Maserati Sedan Hadir Dengan Mesin Power Max Dari Ferari

Ya, Power Max P18K Pop memiliki fisik yang sangat tebal. Saking tebalnya, ketebalan smartphone berwarna biru tua ini mencapai 18 mm. Sangat tebal bukan ?

Adapun yang membuat fisik smartphone tersebut sangat tebal, dikarenakan kehadiran baterai dengan daya yang mencapai 18.000mAh yang ada di dalam smartphone.

Ukuran baterai yang sangat besar ini diklaim bisa membuat daya smartphone awet hingga seminggu dalam pemakaian normal. Kalau dipakai untuk menonton video secara nonstop, ia bisa bertahan hingga dua hari.

Dan jika kita berbicara tentang sepeksifikasi dari smartphone ini, Power Max P18K Pop memiliki layar LCD 6,2 inci dengan bezel tipis tanpa notch.

Uniknya, ia memiliki dua lensa kamera selfie yang muncul secara pop-up. Tak lupa, Energizer menyertakan kamera utama di belakang. Energizer tak menyertakan detail resolusi berapa MP pada masing-masing kameranya.

Sayangnya, Energizer tidak mengungkap berapa harga smartphone babonnya ini. Yang pasti, Power Max P18K Pop dikabarkan akan dirilis pada musim panas 2019 nanti.

(Visited 38 times, 1 visits today)