Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Dapat Saweran Rp 20 Juta

0
348
Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Dapat Saweran Rp 20 Juta
Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Dapat Saweran Rp 20 Juta

Indolah.com, Jakarta – Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Dapat Saweran Rp 20 Juta, Dinar Candy penuhi janjinya untuk gunakan bra di tepi jalan. Waktu lakukan tindakan itu, Dinar Candy hingga sampai bikin pengendara sepeda terjatuh.

Dalam video yang di posting di Instagramnya, Dinar Candy betul-betul nekat buka pakaian serta cuma gunakan bra di tepi jalan. Itu ialah janji yang telah diucap oleh Dinar Candy.

Baca Juga:

Prancis Juara Piala Dunia 2018, Dinar Candy Dapat Saweran Rp 20 Juta

Lunas yah janji aku buat kemenangan prancis 😋😋😋

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on

” Itu Dinar di tepi jalan Dinar buka pakaian. Itu di jalan terdapat yang gunakan sepeda hingga sampai jatuh, karena tidak konsentrasi. Saya janjinya tidak ditempat sepi. Jadi netizen tuch nagihnya janganlah ditempat sepi, ” kata Dinar Candy didapati di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018) malam.

Dinar bercerita, waktu itu dianya tengah jalan di tepi untuk memperlancar aksinya. Tetapi terdapat pesepeda yang melintas.

” Saya lagi jalan, sepeda di belakang saya, selalu duluin saya sembari lihatin saya ‘ngedubrak’ (jatuh), ” ceritanya.

Aksinya itu dikerjakan sekali. Nekat buka pakaian di tepi jalan, Dinar Candy juga takut terdapat polisi. Lihat aksinya itu terdapat yang berkomentar positif, namun banyak pula golongan Udara yang memandangnya negatif.

Mensupport Prancis serta hingga sampai nekat buka pakaian serta cuma gunakan bra di tepi jalan, Dinar Candy juga mendapatkan saweran. Nilai sawerannya juga sangatlah fantastis bertepatan waktu acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 berjalan.

” Iya, karena Prancis menang, mendadak terdapat yang sawer, itu hingga sampai 20 juta-an. Uangnya beberapa ratus, kata mereka telah deh dj-nya disawer saja. Kan prancis baru juara lagi sesudah berapakah tahun, ” pungkas Dinar Candy.

(Visited 100 times, 1 visits today)