Prandelli berharap dapat kontrak baru

0
682

INDOLAH.COM – Pelatih Timnas Italia Cesare Prandelli mengisyaratkan bakal tetap mengarsiteki Italia usai Piala Dunia 2014. Ia berharap negosiasi segera terjalin dengan Asosiasi Sepak Bola Italia.
Sebelumnya Prandelli digosipkan bakal meninggalkan Italia usai Piala Dunia 2014 di Brasil. Kabar tersebut muncul seiring habisnya kontrak pelatih berusia 56 tahun itu dengan timnas Italia.
Prandelli sendiri tak membantah kabar tersebut. Ia sadar kontraknya bisa saja tak diperpanjang Italia. Namun allenatore asal Italia itu berharap bisa mendapatkan kontrak anyar dari Azzurri.

“Kami akan melihat apa yang akan terjadi dengan Federasi Sepak Bola (Italia). Kami akan terus berdiskusi bersama dan kami akan menemukan keputusan,” ungkap Prandelli seperti dikutip Football Italia, Jumat (7/3).
“Saya akan bertahan jika kami menemukan kesepakatan dan itu akan sangat luar biasa. Jika yang terjadi bukan itu maka saya akan tetap diam dan istirahat.Cara itu akan membuat hilang sakit kepala semua orang,” tambahnya.
Sementara itu Prandelli tak ingin spekulasi mengenai masa depannya dengan Italia menggangu perfoma pasukan Azzurri di Piala Dunia Brasil. Baginya saat ini yang terpenting adalah membawa Italia meraih kesuksesan di ajang bergensi tersebut. “Piala Dunia ini sangat penting dan harus jauh dari gangguan,” pungkasnya.

(Visited 86 times, 1 visits today)