Praveen Jordan Dan Debby Susanto Bertekad Raih Juara Prancis Terbuka

0
904
Praveen Jordan Dan Debby Susanto Bertekad Raih Juara Prancis Terbuka
Praveen Jordan Dan Debby Susanto Bertekad Raih Juara Prancis Terbuka

Indolah.com –  Setelah menjadi runner-up tahun lalu, Praveen Jordan Dan Debby Susanto Bertekad Raih Juara Prancis Terbuka Super Series 2016.

Praveen Jordan/Debby Susanto akan menghadapi pasangan Republik Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee di laga pertama.

Baca Juga >>> Lewis Hamilton Finis Terdepan Di GP Amerika Serikat

Prancis Terbuka akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, mulai 25-30 Oktober. PBSI mengirimkan para pemainnya ke turnamen berhadiah total USD 300 ribu tersebut.

Dari sektor ganda campuran, Indonesia mengirimkan empat pasangan yang dimiliki. Mereka Praveen/Debby, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Praveen/Debby bertekad menjadi memperbaiki raihan tahun lalu. Praveen/Debby finis sebagai runner up usai dikalahkan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea pada gelaran serupa tahun 2015.

“Kami berusaha tampil maksimal dan berharap bisa dapat hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Dari Denmark kemarin, ada banyak hal yang mesti kami perbaiki, seperti ketenangan, fokus di lapangan dan lain sebagainya. Semoga saya dan Jordan bisa tampil lebih baik,” kata Debby.

“Kemarin kami kalah karena kurang bisa fokus pada permainan kami. Karena nggak fokus jadinya banyak mati-mati sendiri. Bola-bola gampang pun jadinya nggak bisa kami kembalikan dengan baik,” ungkap Debby.

(Visited 111 times, 1 visits today)