Praveen Jordan Dan Debby Susanto Buka Peluang Ke Semifinal

0
996
Praveen Jordan Dan Debby Susanto Buka Peluang Ke Semifinal
Praveen Jordan Dan Debby Susanto Buka Peluang Ke Semifinal

Indolah.com – Praveen Jordan Dan Debby Susanto Buka Peluang Ke Semifinal BWF Super Series Finals 2016 usai menuai kemenangan kedua. Mereka mengalahkan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

Praveen/Debby melanjutkan laju bagus pada babak penyisihan grup A BWF Super Series Finals. Mereka meraih kemenangan kedua usai mengalahkan unggulan satu Sung Hyun/Ha Na di Hamdan Sport Complex, Kamis (15/12/2016) dengan skor 21-12, 21-15.

Baca Juga >>> Andrea Dovizioso Puas Dengan Perubahan Yang Dialaminya

Kemenangan itu menjadi koleksi kedua Praveen/Debby di babak grup. Sebelumnya mereka mengalahkan kompatriot senegaranya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Dengan dua kemenangan itu, Praveen/Debby memperlebar peluang untuk melaju ke babak empat besar. Tiket bisa lebih cepat didapatkan jika pasangan Tontowi/Liliyana kalah saat menghadapi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen malam ini. Dalam laga esok hari, mereka tinggal berebut peringkat dengan Joachim/Christinna.

Namun jika Tontowi/Liliyana bisa meraih kemenangan, mereka menunggu kepastian hingga akhir pertandingan grup ketiga, Jumat (16/12/2016).

Di kubu Sung Hyun/Ha Na, mereka dipastikan tersingkir setelah dua kekalahan beruntun. Pada pertandingan pertama mereka dikalahkan Joachim/Christinna.

(Visited 74 times, 1 visits today)