Prediksi Ramalan Di Tahun Monyet Api

0
973

Berita Terkini

Indolah.comPrediksi Ramalan Di Tahun Monyet Api, Tahun Monyet Api 2016 jatuh pada tanggal 8 februari 2016, diprediksi pakar fengshui Xiangyi akan penuh dengan kejutan-kejutan yang tak berakar.

Hal ini terdeteksi oleh Bazi Selatan saat menilik hari pergantian tahun dari Kambing Kayu ke Monyet Api.

Menurutnya, dari hitungan matematis Bazi Selatan diketahui tiga buah Api mengambang di atas dengan logam dan air di bawahnya.

Hal itu mencerminkan berita-berita besar mengejutkan yang akan mewarnai sepanjang tahun itu.

Ditandai dengan saat pergantian tahun kita sudah disuguhi kasus kopi beracun, bom sarinah, dan mal praktek dokter asing terjadi begitu mengejutkan.

Air mewakili aktivitas keseharian dan logam mewakili hiruk pikuknya kesibukkan.

Ini artinya bagaimanapun mengejutkannya kejadian demi kejadian sepanjang tahun, tidak banyak memengaruhi aktivitas masyarakat sehari-hari.

Karena itu yang terpenting adalah memantapkan hati dan terus melakukan apa yang telah dikerjakan sebelumnya, jangan terpengaruh oleh berita yang ada.

Baca juga :  Video Seorang Pria Yang Terekam Kamera Tanpa Bayangan Di Cermin

Bidang yang tergabung dalam elemen kayu akan berkembang baik tahun ini, seperti tekstil, sandang pangan serta kebutuhan dasar lainnya.

Bidang tambang serta bidang yang bergabung dalam elemen Logam besar belum baik, bidang air biasa saja. Bidang tanah akan berkembang menjelang akhir tahun, sedangkan perkembangan bidang Api agak pelan menuju kemantapan di masa mendatang.

Bintang sakit menyebabkan gangguan kesehatan di tahun 2016 meningkat. Disaat yang sama akan ada temuan besar dalam bidang kedokteran.

Kecelakaan dijalan juga akan meningkat, karena itu perlu kehati-hatian para pengendara dan kewaspadaan para penumpang.

Dari sisi ekonomi dunia diprediksi, ekonomi eropa masih lemah, Amerika menguat, Indonesia cendrung terkendali, Tiongkok kerja keras, Rusia kurang mujur, Timur Tengah masih payah.

Berdasarkan seluruh perhitungan diatas maka dapat disimpulkan bahwa untuk mengarungi tahun 2016, Bazi selatan mengungkapkan bahwa kita harus lebih memperhatikan berbagai hal berikut:
• Jangan mudah terpengaruh berita
• Lebih menjaga kesehatan.
• Lebih berhati-hati mengendarai kendaraan.
• Investasi di bidang yang diprediksi baik misalnya: elemen kayu, elemen api, elemen tanah.
• Hindari warna merah mencolok di ruang tengah rumah.
• Letakkan piano atau lonceng besar dirumah.
• Tidak membangun atau renovasi mulai dari sudut Timur laut.

Agar lebih jelas Anda bisa membaca Kalender TongShu 2016 terbitan Bhuana ILmu Populer yang tersedia di toko buku Gramedia di seluruh Indonesia.

(Visited 394 times, 1 visits today)