Presiden FIGC Minta Balotelli Tampil Lebih Konsisten

0
601

Indolah.com РMilan РMario Balotelli diminta tampil lebih konsisten lagi di atas lapangan agar bisa memimpin Italia menuju kesukesan di ajang Piala Dunia 2014 mendatang.
Hal itu dilontarkan oleh Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Giancarlo Abete. Menurutnya kendatipun sebelum ini talenta Balotelli acapkali dibayang-bayangi oleh tingkah-polahnya sendiri, saat ini tidak lagi demikian.
Maka dari itu yang dibutuhkan oleh penyerang 23 tahun dari klub AC Milan tersebut saat ini hanyalah konsistensi di atas lapangan, agar menambah besar peluang Gli Azzurri jadi kampiun di Brasil musim panas nanti.

“Saya pikir perilakunya bukanlah sebuah masalah saat ini,” kata Abete seperti dikutip¬†ESPN.
“Seseorang seperti Balotelli, yang acapkali mampu menjadi pembeda, sudah pasti diharapkan untuk melakukannya lebih sering. Ia cuma harus lebih konsisten,” lanjutnya.
Sebelum ini Balotelli baru saja mendapat kritik keras dari Alessandro Costacurta, mantan pemain Milan dan juga penggawa timnas Italia. Menurutnya, Balotelli bahkan bukan seorang pemain bintang dan tidak akan pernah jadi pemain kelas dunia.

(Visited 45 times, 1 visits today)