Pria Australia Diadili, Nikahi Bocah 12 Tahun

0
749

New South Wales – Seorang pria di New South Wales, Australia ditangkap karena menikahi anak perempuan yang baru berusia 12 tahun. Pria berusia 26 tahun ini juga dijerat 25 dakwaan berhubungan seks dengan anak yang masih di bawah umur tersebut.

Kepolisian setempat, seperti dilansir news.com.au, Jumat (7/2/2014), menyebutkan bahwa pria tersebut bertemu dengan korban di Wallsend, New South Wales pada tahun 2013 lalu. Keduanya menjadi dekat hingga terlibat hubungan intim.

Tak lama setelah itu, keduanya pindah ke sebuah rumah di Guildford, Sydney dan melanjutkan hubungan asmara mereka di sana. Meski masih di bawah umur, korban berhubungan intim dengan pria tersebut selama beberapa kali.

Menurut polisi, keduanya menikah secara agama pada awal tahun 2014 ini.

Hingga akhirnya pada Kamis (6/2) kemarin, pria tersebut ditangkap tim kepolisian dari Child Abuse Squad setempat. Pria yang tidak disebut namanya tersebut kemudian dibawa dan ditahan di markas Kepolisian Auburn, New South Wales.

Polisi menyatakan, pria tersebut dijerat 25 dakwaan berhubungan intim dengan anak di bawah umur. Hari ini, pria ini akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Burwood. Tidak disebutkan lebih lanjut keberadaan orangtua korban saat insiden ini terjadi.

(Visited 54 times, 1 visits today)