Pria Berlumpur di Bagian Depan Pemicu Tuduhan Sandiwara Uno II

0
236
Pria Berlumpur di Bagian Depan Pemicu Tuduhan Sandiwara Uno II
Pria Berlumpur di Bagian Depan Pemicu Tuduhan Sandiwara Uno II

Indolah.com – Pria Berlumpur di Bagian Depan Pemicu Tuduhan Sandiwara Uno II, Pria Berlumpur di Bagian Depan Pemicu Tuduhan Sandiwara Uno II, Calon wakil presiden Sandiaga Uno kembali dituding bersandiwara. Tudingan sandiwara jilid II ini bermula dari foto Sandiaga bersama dengan seorang pria sebagai korban banjir.

Cerita dibalik foto itu sekarang masih tetap jadi teka-teki. Karena, dari foto yang tersebar, sisi depan tubuh pria itu terlihat dipenuhi lumpur kecoklatan. Akan tetapi, di foto yang lain, sisi belakang badan pria itu bersih. Sampai akhirnya muncul tagar #KembaliSandiwaraUno.

Tidak cuma dari warganet, tuduhan Sandiwara pun hadir dari Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto mengutarakan, berdasarkan laporan yang ia terima, peristiwa itu hanya sandiwara semata-mata.

“Dari laporan yang kami terima, yang di Makassar itu ialah Sandiwara Uno jilid II,” tutur Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Gedung Redme Official Store PDIP, Jalan HOS Cokroaminoto No 113, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/1/2019).

Tuduhan sandiwara jilid II itu lalu dengan tegas dibantah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, menyatakan apa yang berlangsung waktu itu bukan satu sandiwara.

Andre menyatakan pihaknya tidak pernah memberikan instruksi pada warga. Lagi juga, saat momen itu terjadi, banyak orang yang melihat pertemuan bekas Wakil gubernur DKI Jakarta itu dengan sang korban banjir.

“Bang Sandi itu bukan pemain sinetron. Beliau tidak suka mendramatisir keadaan. Memang disana yang banjir itu kan orang ramai. Wartawan banyak, orang ramai disana. Lantas apakah yang didramatisir. Semua orang pun dengar,” kata Andre.

Baca Juga : Amerika Serikat Dakwa Bos Huawei Terkait Sanksi Iran

Andre pun menilai wajar bila cuma sisi depan badan sang pria korban banjir saja yang dipenuhi lumpur. Menurut dia tentu ada alasan kenapa badan sisi belakangnya tidak terkena lumpur.

“Jika punggung bersih kan tidak ada permasalahan, yang pasti dadanya kotor jika saya lihat dari foto. Pinggang serta punggung belakangnya pun kotor, cuma yang atas saja yang bersih. Kan kita tidak tahu orang itu mengapa kotornya cuma di depan. Kan dapat saja ia bersihkan sesuatu, merayap hingga punggungnya tidak terkena,” papar Andre.

“(Jadi) Bang Sandi itu tidak bermain sandiwara, baik yang pertama ataupun yang kedua,” paparnya.

Apakah sebenarnya yang membuat pria dengan badan depan berlumpur serta tubuh belakang ‘bersih’ itu belumlah diketahui serta masih tetap jadi teka-teki. Yang pasti, Andre menyatakan Sandiaga bukan orang yang menyukai bermain sandiwara atau kebohongan.

(Visited 131 times, 1 visits today)