Pria Ini Ditahan Karena Lecehkan Bocah Umur 13 Tahun Dalam Pesawat

0
704
Pria Ini Ditahan Karena Lecehkan Bocah Umur 13 Tahun Dalam Pesawat
Pria Ini Ditahan Karena Lecehkan Bocah Umur 13 Tahun Dalam Pesawat

Indolah.com – Pria Ini Ditahan Karena Lecehkan Bocah Umur 13 Tahun Dalam PesawatChad Cameron Camp, nama pria itu, dia dituduh melakukan pelecehan terhadap seorang remaja selama 30 menit dari Dallas menuju Portland. dia dilaporkan dengan tuduhan  meraba-raba seorang bocah perempuan berusia 13 tahun dalam sebuah penerbangan.

Seorang Pramugari mengatakan kepada polisi bahwa dia melihat tangan Chad meraba-raba selangkangan anak itu.

Tak hanya itu, Chad kemudian meletakkan tangannya ke bagian atas paha bocah tersebut sebanyak tiga kali. Demikian berdasarkan laporan ke polisi.

Baca Juga : Perempuan Cantik Ini Ditangkap Karena Melakukan Pencabulan Dalam Pesawat

Sang pramugari kemudian memindahkan Chad ke tempat duduk lain setelah ia melihat anak perempuan itu meneteskan air mata.

Sebelumnya, Chad duduk di sebelah anak perempuan yang bepergian seorang diri itu, meski sebenarnya masih banyak kursi kosong yang tersedia.

Begitu mendarat di Portland, Oregon, Chad langsung dijemput petugas polisi dan agen FBI dan langsung dijerat dakwaan pelecehan seksual.

Baca JugaKetahuan Selingkuh, Isteri Potong Alat Kelamin Suami Saat Sedang Tegang

Setelah ditangkap, saat ini Chad masih menghuni penjara Multnomah County untuk menunggu proses hukum selanjutnya.

“Anak tersebut sudah trauma, dia tidak ingin naik pesawat terbang lagi selamanya,” kata jaksa Brent Goodfellow saat diwawancari.

Brent mengatakan, keluarga anak itu berencana mengajukan gugatan terhadap maskapai penerbangan American Airlines karena dianggap tak bisa menjaga keselamatan anak-anak yang menjadi penumpangnya.

(Visited 111 times, 1 visits today)