Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Tertidur Saat Lampu Merah

0
591

Liuzhou -Masih seputar insiden lalu lintas di China. Seorang pria ditangkap polisi karena ia tertidur saat mobilnya tengah berhenti di lampu lalu lintas. Ada-ada saja!

Dikutip dari Metro, pria asal China itu bernama Tian Lin (33). Saat itu ia sedang mengemudikan mobilnya dan melewati lampu lalu lintas di kota Liuzhou Guangxi Zhuang, China Selatan.

Lampu lalu lintasnya sedang merah, maka ia berhenti sesuai dengan aturan. Tapi, setelah lampu lalu lintasnya sudah berwarna hijau yang mengharuskan semua kendaraan berjalan lagi, mobil Range Rover yang dikemudikan Lin tidak jalan.

Melihat mobil Range Rover berkelir merah itu tidak mau jalan saat lampu hijau, maka pengendara yang ada di belakangnya otomatis terus membunyikan klakson bahkan karena tidak jalan juga ada pengendara lain yang memukul kaca mobil Lin.

Polisi di sekitar sudah melihat kejadian itu dan sampai akhirnya menghampiri mobil Range Rover itu. Setelah diketahui ternyata Lin ketiduran dengan menundukkan kepala ke sebelah kiri.

Seorang juru bicara kepolisian setempat mengatakan, sebelumnya pihak kepolisian sudah mencoba membuat perhatian agar pengendara itu melajukan kendaraannya, tapi ternyata pengemudinya tertidur pulas.

Singkat cerita, karena tidak bisa dibuka maka pihak kepolisian memanggil seorang ahli untuk membuka kaca mobilnya dan melajukan kendaraannya ke pinggir jalan.

Saat dimintai keterangan, pria itu mengaku kalau ia sebelumnya tengah minum-minuman beralkohol dan kemudian merasa sangat lelah saat perjalanan pulang.

“Untungnya lalu lintas di sekitarnya saat itu tidak terlalu ramai. Kalau tidak ia pasti sudah mengalamai kecelakaan. Ditambah lagi mobil tersebut matik dan drive mode aktif, itu sangat berbahaya,” pungkasnya.

(Visited 49 times, 1 visits today)