Pria Ini Kubur Mobil Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal

0
719
Pria Ini Kubur Mobil Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal
Pria Ini Kubur Mobil Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal

Indolah.comPria Ini Kubur Mobil Dengan Alasan Yang Tidak Masuk Akal, Sebuah lubang besar terlihat digali di bagian belakang sebuah rumah. Di dalam lubang tersebut menyembul sebuah benda mirip mobil berwarna putih. Setumpuk tanah masih tampak di bagian kaca belakang mobil.

Temuan itu tentu saja mengejutkan warga sekitar. Semakin mengherankan karena mobil itu memang sengaja dikubur seorang pria.

Misteri kuburan mobil itu akhirnya terkuak. Sebuah cerita mengejutkan muncul di balik alasan pria tersebut menguburkan kendaraannya.

Cerita nyata ini berawal pada Kamis, pekan lalu. Saat pria pemilik mobil itu mengendarai mobilnya di jalanan di Kota Dali, Provinsi Shaanxi, China.

Baca Juga >>> Artis Latvia Ini Memicu Kontroversi Dengan Seni Pertunjukan Kanibalistik

Di tengah perjalanan, pria yang tak disebutkan namanya itu ternyata menabrak seorang pejalan kaki dan tiga pengendara sepeda listrik. Bukannya berhenti, pria itu justru melarikan diri.

tidak ada korban meninggal dalam peristiwa yang terjadi di Kota Dali itu.

Untuk menghilangkan jejak, si pemilik segera mengubur mobilnya di belakang rumah.

Polisi yang mendapat laporan kecelakaan itu segera mencari tersangka. Polisi menggunakan serpihan bumper mobil yang ditemukan di tempat kejadian.

Selain itu, polisi juga memeriksa rekaman kamera CCTV untuk menemukan tersangka.

Untuk memperluas pencarian, polisi menyebar sketsa wajah tersangka di media sosial dan beberapa kampung.

Namun, sebelum usaha pencarian itu mendapatkan hasil, tersangka menyerahkan diri kepada polisi tiga hari kemudian.

Tersangka menyerahkan diri setelah dibujuk oleh ayahnya. Tersangka juga menunjukkan barang bukti mobil yang digunakannya.

Kepada polisi tersangka mengaku takut dipenjara sehingga melarikan diri dan kemudian menanam mobilnya di belakang rumah.

(Visited 49 times, 1 visits today)