Pria Jepang Ini Pecahkan Guinness Rekor Baru Untuk Memutar Hula Hoop Terbesar di Dunia

0
119
Pria Jepang Ini Pecahkan Guinness Rekor Baru Untuk Memutar Hula Hoop Terbesar di Dunia
Pria Jepang Ini Pecahkan Guinness Rekor Baru Untuk Memutar Hula Hoop Terbesar di Dunia

Indolah.comPria Jepang Ini Pecahkan Guinness Rekor Baru Untuk Memutar Hula Hoop Terbesar di Dunia. Yuya Yamada, pemain jalanan hula hoop dari Tokyo, Jepang, baru-baru ini berhasil membuat rekor Guinness baru setelah berhasil memutar ring aluminium 5.14 m (16 kaki 10 inci) hanya dengan batang tubuhnya.

Juga dikenal sebagai “Hoop Man Yu-Ya” di negara asalnya, Yamada terkenal dengan trik hula hoop-nya. Dia bisa memutar hula hoop saat berlari, berputar secara vertikal menggunakan kedua kepala dan bagian belakangnya dan juga bisa berputar puluhan dari mereka pada saat bersamaan. Orang itu memiliki koordinasi yang luar biasa, yang pada dasarnya memungkinkan dia untuk terus menghentikan lingkaran dengan hampir setiap bagian tubuhnya, namun untuk usaha rekaman dunia teranyarnya, dia memerlukan pendekatan yang sama sekali berbeda.

Memutar hula lingkaran 5.14 m hanya dengan torso Anda benar-benar berbeda daripada melakukannya dengan ukuran biasa. Alih-alih mengayunkan pinggang Anda bolak-balik, Anda harus memintanya berputar menggunakan tangan Anda dan kemudian benar-benar berlari dan berputar di dalam lingkaran raksasa saat ia bergerak untuk menjaga momentum tetap berjalan. Ini mungkin terlihat konyol, tapi sebenarnya ada seni yang sangat tepat untuk itu dan waktunya harus tepat.

Baca Juga : Nenek Berusia 62 Tahun Lahir Dengan Persalinan Normal

Yamada telah memecahkan rekor dunia untuk putaran hula hoops terbesar sekali sebelumnya, saat ia berhasil memutar ring 4,93 m, namun kemudian ia kehilangan gelarnya untuk pemecah rekor serial Ashrita Furman, yang memutar angka 5,04 m. Pada bulan November tahun lalu, Hoop Man dari Jepang memutuskan sudah waktunya untuk memenangkannya kembali. Dia melakukan perjalanan ke Yokohama untuk mendapatkan usaha resmi tersebut, dan dengan mudah memutar 5,14 m lebih banyak dari yang dipersyaratkan tiga kali, menetapkan rekor dunia baru tepat pada Guinness World Records Day.

“Saya merasakan tekanan untuk mencapai usaha Guinness World Record ini di Jepang pada hari istimewa ini,” Yuya Yamada memberi tahu Guinness. “Saya harus membuat rekor baru dengan semua upaya lain yang terjadi di seluruh dunia. Upaya ini terus-menerus ada dalam pikiran saya selama beberapa bulan terakhir dan saya mengharapkan hasil yang bagus, jadi saya senang, tapi juga lega menjadi pemegang rekor baru!”

(Visited 37 times, 1 visits today)