Pria Jomblo Cabuli Enam Bocah di Cakung

0
515

Pria Jomblo Cabuli Enam Bocah di Cakung

Indolah.com – Sebagian kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak bermula dari hubungan kedekatan. Seperti yang terjadi di Rumah Susun Sederhana Sewa Pinus Elok, Cakung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Enam orang anak perempuan yang usianya belum genap 5 tahun menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria jomblo dengan inisial ER (35 tahun).

Oleh warga di Rusun Pinus Elok, ER bukan orang lain. M adalah warga relokasi dari Waduk Ria Rio, Pedongkelan ke Rusun Pinus Elok. Dalam kesehariannya ER dikenal sebagai orang baik dan memang senang bermain dengan anak-anak.

“Dia (ER) orangnya baik dan akrab dengan seluruh penghuni. Karena dikenal baik dan ramah, dia dekat dengan anak-anak. jadi banyak anak-anak di sini suka bermain dengan dia. Cuma memang ada sedikit kelainan seks saja,” kata Ketua RT 18/09 Rusun Pinus Elok Blok B1, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur Yosef Jemianu, Rabu (14/10/2015).

Menurut Yosef, kelainan seks yang diidap ER hanya kambuh pada saat-saat tertentu saja. Namun rupanya setelah dibawa ke kepolisian diketahui bahwa sebelum pindah ke Rusun Pinus Elok, ER juga sempat dipenjara karena kasus pelecehan seksual.

Baca juga: Kapolri Menegaskan Bahwa Pelaku Pembakaran Hutan Agar Dihukum Berat

“Ternyata dia (ER) juga pernah melakukan hal yang sama sebelum pindah ke sini, bahkan sebelumnya sempat di penjara juga,” kata Yosef.

Di Rusun Pinus Elok, ER diketahui melakukan pelecehan seksual terhadap 6 anak di bawah umur. Warga sebenarnya mengetahui tindakan yang dilakukan oleh ER. Hanya menurut Yosef, warga tidak mengkategorikan tindakan ER tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Sebelumnya yang enam kejadan serupa itu (warga) tidak menuntut, karena dianggap tidak melakukan pencabulan. Namun dari penyelidikan polisi, tindakan dia (ER) itu masuk kategori pelecehan seksual,” kata Yosef.

Setelah mengetahui ER memiliki kelainan seksual, warga pun meminta dia pindah dari Rusun Pinus Elok.

(Visited 111 times, 1 visits today)