Produksi Honda Brio Dihentikan dan Diganti Oleh Honda Amaze di India

0
72

Produksi Honda Brio Dihentikan dan Diganti Oleh Honda Amaze di India

Indolah.comProduksi Honda Brio Dihentikan dan Diganti Oleh Honda Amaze di India. Honda Cars India menginformasikan sudah berhenti menghasilkan city car Honda Brio, serta pastikan akan tidak mendatangkan Brio vs paling baru di negara itu.

Rajesh Goel sebagai Senior Wakil Presiden, Direktur Penjualan serta Pemasaran Honda Cars India, menjelaskan tempat Honda Brio di fragmen konsumen pertama (entry-level) akan digantikan oleh Honda Amaze yang bermodel sedan kompak.

“Mobil kami di kelas entry ialah Amaze. Kami sudah hentikan produksi Brio serta sampai saat ini kami tidak punya niat untuk membawa Brio generasi selanjutnya ke India,” kata Rajesh Goel, pada kantor berita Press Trust India, Minggu.

Dia memberikan, preferensi konsumen setia telah berubah ke mode yang relatif semakin besar, serupa dengan trend di pasar global.

Baca juga : Produsen Mobil Mercedes Benz Mulai Fokus Garap Pasar Untuk Wanita

“Sedan jadi produk andalan di India tahun kemarin. Ini ialah siklus ciri khas yang dibarengi di tiap-tiap negara serta akan tetapi di India laju peningkatannya tambah lebih lamban dibanding negara lainnya,” katanya.

Saat di tanya apa perusahaan ingin masukkan mode entry-level paling baru untuk menukar tempat Brio, Goel menjelaskan jika “Amaze jadi mode entri kami di pasar India.”

Diluar itu, dia menjelaskan jika Honda telah mempunyai mode lainnya di fragmen hatchback, yaitu mode Jazz serta WR-V. Honda Brio pertama-tama meluncurkan di India pada September 2001. Pada 2017, Honda pun hentikan produksi Mobilio sebab minimnya keinginan.

(Visited 16 times, 1 visits today)