Produsen Mobil Mercedes Benz Mulai Fokus Garap Pasar Untuk Wanita

0
118
Produsen Mobil Mercedes Benz Mulai Fokus Garap Pasar Untuk Wanita
Produsen Mobil Mercedes Benz Mulai Fokus Garap Pasar Untuk Wanita

indolah.com –¬†Produsen Mobil Mercedes Benz Mulai Fokus Garap Pasar Untuk Wanita – Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-Benz, mulai konsentrasi mengerjakan pasar fragmen wanita. Soalnya, kaum hawa dilihat mempunyai kekuatan besar dalam soal beli produk otomotif, terutamanya mobil premium.

“Kekuatan konsumen wanita ini besar sekali. Karena itu She’s Mercedes-Benz itu ialah ide global untuk menyiapkan basis spesial buat fragmen wanita yang dapat memberikan inspirasi,” kata Deputy Director Sales Operations & Product Management Mercedes-Benz Distributor Indonesia Kariyanto Hardjosoemarto, di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

She’s Mercedes sendiri ialah program Mercedes-Benz untuk menyertakan kaum hawa di beberapa acara inspiratif.

Baca Juga >>> Tahun 2019 Penjualan Kendaraan Bermotor Diprediksi Naik

Diklaim, lebih dari 5.000 wanita sudah ikut juga dalam beberapa acara She’s Mercedes di semua dunia. Tahun kemarin, Indonesia jadi tuan-rumah She’s Mercedes Golf Tournament ke-2.

Tidak hanya mengadakan beberapa program menarik untuk kaum hawa, Mercedes-Benz pun lihat umumnya customer mobil di Eropa serta Amerika, saat beli mobil ketetapannya berada di tangan wanita.

“Di Indonesia aku perasaan pun sama. Yang beli (Mercy) keliatannya memang bapak-bapak, tetapi di belakang itu, yang mutusin (beli tidaknya) ibu-ibu semua,” jelas Kariyanto.

Jadi itu, untuk mengincar pasar wanita, menurut Kariyanto Mercedes-Benz Indonesia sekarang ini pun membawa beberapa produk yang sekurang-kurangnya juga bisa pas di kelompok wanita.

“Kami bawa serta produk Mercedes juga yang pas dikendarai sendiri. Selalu pilihan warnanya cerah serta stylish. Ini panduan kami mendekatkan ke fragmen wanita,” lanjut Kariyanto.

Ada banyak variasi mobil Mercy yang cukuplah disukai kelompok wanita. “Dari seri CLA, GLA, GLC, serta A Class, cukuplah disukai wanita,” ujarnya.

(Visited 26 times, 1 visits today)