PSG Meraih Kemenangan 4-1 Atas Rennes di Pekan Ke-18 Ligue 1

0
355
PSG Meraih Kemenangan 4-1 Atas Rennes di Pekan Ke-18 Ligue 1
PSG Meraih Kemenangan 4-1 Atas Rennes di Pekan Ke-18 Ligue 1

Indolah.com – PSG Meraih Kemenangan 4-1 Atas Rennes di Pekan Ke-18 Ligue 1, kasta tertinggi Liga Prancis, di Roazhon Park, Sabtu (16/12/2017).

Pada pertandingan ini, Rennes harus bermain dengan 10 pemain setelah Benjamin Andre diganjar kartu merah oleh wasit.

Baca Juga >>> Kejutan Terjadi Pada Pertandingan Pekan ke-16 Ligue 1

Melakoni laga tandang, PSG tampil percaya diri. Pergerakan trio MCN (Kylian Mbappe – Edinson Cavani – Neymar) di lini depan PSG mampu merepotkan barisan belakang skuad Rennes.

Pertandingan baru berjalan empat menit, Neymar membawa Les Parisiens unggul lebih dulu. Umpan mendatar Mbappe dari sisi kanan mampu dikonversikan Neymar menjadi gol dengan sontekan kaki kirinya.

Di menit ke-17, giliran Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor. Mbappe berhasil meneruskan umpan silang dari sisi kiri yang diberikan oleh Neymar. Gol Mbappe juga menjadi penutup babak pertama.

Di babak kedua, Rennes coba tampil menekan. Hasilnya, Firmin Mubele mampu membawa Rennes memperkecil ketertinggalan pada saat pertandingan memasuki menit ke-53. Bola hasil tembakan Mubele gagal dihalau oleh kiper PSG, Alphonse Areola.

Namun, Rennes harus bermain dengan 10 orang setelah Benjamin Andre diganjar kartu kuning kedua pada saat pertandingan berjalan 63 menit. Benjamin mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada Presnel Kimpembe.

Unggul jumlah pemain, PSG meningkatkan tempo serangan. Bola hasil tendangan Cavani pada menit ke-75 dan Neymar menit ke-76 melesat mulus masuk ke dalam gawang Rennes yang dikawal Tomas Koubek.

Sampai laga usai, skor 4-1 menjadi penghias papan skor. Hasil positif itu membuat PSG kian nyaman berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 47 poin, unggul sembilan poin atas AS Monaco yang berada di tempat kedua.

(Visited 43 times, 1 visits today)