PSG Pesta Lima Gol Ke Gawang Celtic Di Matchday 1

0
29
PSG Pesta Lima Gol Ke Gawang Celtic Di Matchday 1
PSG Pesta Lima Gol Ke Gawang Celtic Di Matchday 1

Indolah.com – PSG Pesta Lima Gol Ke Gawang Celtic Di Matchday 1 Liga Champions. Pemain baru PSG, Neymar dan Kylian Mbappe, ikut mencatatkan namanya di papan skor.

Bertandang ke markas Celtic, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan lima gol tanpa balas.

Baca Juga >>> Neymar dan Kylian Mbappe Tampil Gemilang, PSG Cukur Metz 5-1

PSG membuka keunggulan di menit ke-19. Umpan terobosan dari Adrien Rabiot jatuh ke kaki Neymar yang langsung masuk ke kotak penalti. Neymar kemudian menaklukkan Ralston untuk membawa PSG memimpin.

Kylian Mbappe kemudian menggandakan keunggulan PSG di menit ke-35. Marco Verratti melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang di sundul oleh Neymar ke depan gawang dan gagal di selesaikan dengan baik oleh Edinson Cavani. Namun, Mbappe yang berada di belakang Cavani berhasil menyarangkan bola ke gawang Celtic.

Di menit ke-40, PSG mendapat hadiah penalti menyusul pelanggaran Jozo Simonovic kepada Cavani. Cavani yang maju sebagai eksekutor berhasil melesakkan bola ke dalam gawang.

Memasuki babak kedua. PSG baru bisa menambak keunggulan di menit ke-83. Umpan Julian Draxler dari sisi kanan membentur kaki Mikael Lustig dan menjadi gol bunuh diri.

Cavani tidak ingin ketinggalan, lima menit sebelum pertandingan berakhir. Cavani memantapkan kemenangan PSG usai menyambut umpan dari Layvin Kurzawa dengan sundulan yang mengarah ke tiang jauh. Skor 5-0 menjadi penutup di pertandingan ini.

(Visited 27 times, 1 visits today)