PT Astra Toyota Motor Telah Membuat Strategi di Tahun 2018

0
183
PT Astra Toyota Motor Telah Membuat Strategi di Tahun 2018
PT Astra Toyota Motor Telah Membuat Strategi di Tahun 2018

Indolah.com – PT Astra Toyota Motor Telah Membuat Strategi di Tahun 2018, termasuk meluncurkan enam produk terbaru yang dipercaya akan mampu meningkatkan penjualan mobil Toyota di pasar otomotif Indonesia.

Setidaknya, bocoran ini disampaikan Executive General Manager PT TAM, Fransiskus Soerjopranoto, di sela acara media tes drive yang berlangsung di Malang, Jawa Timur, Rabu (10/1/2018).

Baca Juga >>> Toyota dan Mazda Resmi Bangun Pabrik Gabungan AS di Alabama

Tahun lalu kita ada produk baru enam, di luar level produk development. At least, kami coba perkenalkan (mobil Toyota di 2018) minimum sama seperti 2017,” ungkap Soerjo.

Meski belum disebut produk apa yang dimaksud, dengan peluncuran produk baru, dia optimistis Toyota mampu mempertahankan market seperti tahun lalu.

Produk barunya apa? Tunggu tanggal mainnya, tapi dalam waktu dekat ada,” kata Soerjo.

Soerjo juga rupanya masih malu-malu untuk membahas niatan Toyota merombak dan meluncurkan Avanza anyar di pasar otomotif Indonesia.

Bicara rencana 2018, Toyota juga dikabarkan masih mengkaji rencana untuk memunculkan Toyota C-HR. Belum diketahui secara pasti kapan mobil penantang Honda HR-V, Nissan Juke, dan Mitsubishi Outlander Sport diluncurkan di Indonesia.

Menurut sumber, saat ini Toyota masih menunggu keputusan pihak Toyota Jepang. Keputusan tersebut mengenai waktu peluncuran dan di pabrikan mana Toyota C-HR diproduksi.

(Visited 33 times, 1 visits today)