PT TAM Siap Ikut Serta Dalam Ajang Pameran IIMS 2017

0
472
PT TAM Siap Ikut Serta Dalam Ajang Pameran IIMS 2017
PT TAM Siap Ikut Serta Dalam Ajang Pameran IIMS 2017

Indolah.com – PT Toyota Astra Motor, PT TAM Siap Ikut Serta Dalam Ajang Pameran IIMS 2017, Indonesia International Motor Show 2017. Tidak ingin kehilangan momen, Toyota juga siapkan program untuk bisa mendongkrak penjualan.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing TAM mengatakan, konsumen yang membeli di IIMS 2017 bisa berkesempatan mendapat undian Toyota Sienta.

Baca Juga >>> Enam Roda! Bus Kini Konsep Seperti Sepeda Motor Yang Bisa Dinaiki Banyak Orang

Selain itu, ada juga hadiah 45 paket emas masing-masing 10 gram, 450 voucher serta berbagai hadiah lainnya yang di siapkan oleh pihak manajeman PT TAM.

“Tentu saja kami menyediakan sales program, itu karena kami ingin attract konsumen, supaya dia datang ke IIMS dan melihat produk-produknya. Bahkan mereka bisa mendapat benefit tambahan,” kata Soerjo, Kamis (13/4/2017).

“Selain itu, biasanya pihak leasing juga menyediakan diskon khusus dan bonus menarik. Semua program yang didapatkan konsumen di IIMS 2017, tidak akan diperoleh mereka yang membeli di diler-diler luar pameran,” ucap Soerjo.

Tahun ini, Toyota mematok target penjualan di angka 4.600-an unit, di mana jumlah tersebut hampir serupa dengan perolah IIMS 2016. Padahal sebelumnya pihak Toyota menyebut tidak mematok target di IIMS 2017.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini cukup menarik, dan bisa jadi peluang Agen Pemegang Merek (APM) untuk meraup keuntungan.

(Visited 81 times, 1 visits today)