PT Toyota Astra Motor Memperkenalkan New Toyota Vios

0
619
PT Toyota Astra Motor Memperkenalkan New Toyota Vios
PT Toyota Astra Motor Memperkenalkan New Toyota Vios

Indolah.com РPT Toyota Astra Motor Memperkenalkan New Toyota Vios dengan tampilan lebih stylish dan sporty, serta didukung teknologi mesin dan transmisi terbaru.

“Sejalan dengan penerapan prinsip continous improvement serta semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan melalui peluncuran New Vios dengan engine baru berteknologi Dual VVT-i dan transmisi automatic CVT,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Baca Juga >>> Volkswagen Meluncurkan Mobil Atlas Terbaru Dengan Desain Yang Kokoh

Sistem transmisi automatic Continous Variable Transmission (CVT) dilengkapi dengan teknologi Sequential Shift, sehingga membuat new Sedan entry Toyota ini lebih mudah dikendarai dan akselerasinya lebih nyaman.

Tidak sampai disitu, Toyota New Vios yang bertahun-tahun berada di posisi market leader di segmen entry sedan, juga menawarkan mesin generasi terbaru yaitu 1.5 2NR-FE dual-VVT-i menggantikan 1.5 1NZ-FE yang disandang generasi sebelumnya.

“Ubahan pada New Vios memang dirancang sesuai kebutuhan konsumen dalam penggunaan aktifitas urban. Paduan engine dan transmisi terbaru akan semakin menciptakan kenyamanan dan efisiensi dalam berkendara,” ucap Henry.

Lari ke bagian bodi, sentuhan terbaru pada TRD Sportivo tersemat pada kehadiran new trunk spoiler, dan new sticker design. Sementara penggunaan alloy wheel dengan desain dua warna, machining dan grey terdapat pada TRD Sportivo serta G Grade.

Penambahan sejumlah fitur interior seperti audio entertainment yang dilengkapi dengan DVD AVX internet, dan miracast membuat kabin New Vios makin terasa mewah.

(Visited 116 times, 1 visits today)