Puasa Gol Paulo Dybala Akhirnya Terhenti

0
148
Puasa Gol Paulo Dybala Akhirnya Terhenti
Puasa Gol Paulo Dybala Akhirnya Terhenti

Indolah.com – Puasa Gol Paulo Dybala Akhirnya Terhenti. Pemain Argentina ini turut menyumbangkan gol saat Juventus menaklukkan Frosinone dengan skor akhir 3-0.

Pada laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB, Dybala berhasil membuka keunggulan Bianconeri lewat gol cepatnya. Tembakan kaki kiri jarak jauhnya menembus jala Frosinone saat pertandingan baru berjalan enam menit.

Baca Juga >>> Manchester United Siapkan Dana Rp 2 Triliun Untuk Paulo Dybala

Ini menjadi gol pertama Dybala setelah terakhir kali membobol gawang lawan pada Desember 2018 lalu. Gol itu dibukukan saat Si Nyonya Tua mengalahkan Young Boys di Liga Champions.

Bahkan Dybala harus menunggu tiga bulan untuk bisa kembali mencetak gol di ajang Liga Italia. Terakhir kali ia mampu melakukannya adalah ketika Juventus menghantam Cagliari dengan skor akhir 3-1 November 2018.

Dybala memang kurang produktif di musim ini. Mendapat kesempatan bermain 24 kali sebagai starter di semua ajang, pemain berusia 25 tahun itu baru membuat delapan gol untuk timnya.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, turut senang pemainnya bisa kembali menuliskan namanya di papan skor saat menghadapi Frosinone di awal tahun 2019 ini.

Saya senang untuk Paulo. Karena striker hidup untuk mencetak gol. Juventus membutuhkan pemain yang bisa bekerja antar lini dan Dybala sangat bagus untuk itu,” katanya.

Tapi, saya melihat Dybala berhasil melakukan pergerakan dan umpan yang baik. Dia hanya tak mencetak banyak gol,” kata mantan pelatih AC Milan itu.

(Visited 14 times, 1 visits today)