Pulisic Belajar Berbagi Beban Bagi Dirinya

0
31

indolah.com – ‘Saya tidak perlu menjadi orang utama’ – Pulisic Belajar Berbagi Beban Bagi Dirinya saat AS meluncurkan pertanyaan Piala Dunia. Christian Pulisic telah menerima menjadi “diri terbaiknya” adalah semua yang diinginkan Amerika Serikat darinya setelah menghabiskan bertahun-tahun terobsesi untuk menjadi jimat tim.

Pulisic Belajar Berbagi Beban Bagi Dirinya
Pulisic Belajar Berbagi Beban Bagi Dirinya

Penyerang Chelsea ini akan memainkan peran besar ketika AS meluncurkan kampanye Piala Dunia Qatar mereka melawan Wales pada hari Senin.

Tim Gregg Berhalter nanti menghadapi pertandingan melawan Inggris dan Iran, dan kehadiran mereka di final sangat melegakan setelah tim tersebut secara mengejutkan absen empat tahun lalu.

AS melewatkan final Rusia 2018 setelah kalah 2-1 melawan Trinidad dan Tobago di kualifikasi terakhir mereka, yang digambarkan oleh Pulisic sebagai “permainan aneh”.

Semua hasil yang harus melawan Amerika melakukan hal itu, dan mereka dibiarkan putus asa dan jauh dari tindakan yang terungkap.

Pulisic mengatakan dia menggunakan kegagalan itu sebagai “banyak motivasi” kali ini, menjelaskan kekecewaannya dengan mengatakan: “Banyak yang terjadi di kepala saya. Salah satu impian terbesar saya adalah bermain di Piala Dunia.”

Dia baru berusia 19 tahun pada saat final di Rusia, berperan sebagai bintang remaja di Jerman untuk Borussia Dortmund, dan sejak itu pindah ke Liga Premier.

Pujian yang menghampirinya sangat berat bagi Pulisic muda, dan dia berkata: “Sejujurnya, saya memikul banyak beban di pundak saya saat itu karena saya merasa itu adalah tugas saya untuk membantu tim dan mencetak gol. untuk menempatkan kami dalam posisi untuk lolos ke Piala Dunia itu.

Pulisic menjelaskan, dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh US Soccer, bagaimana awalnya dia merasa “ada sedikit luka di pundak saya selama proses kualifikasi” kali ini.

“Saya menggunakan rekan satu tim saya dan bersandar pada mereka dan orang-orang melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Dia merasa “sangat bangga” lolos kali ini.

“Bermain di Piala Dunia jelas berarti segalanya bagi saya,” kata Pulisic.

“Mengenal banyak dari orang-orang ini begitu lama, dan bisa melakukannya dengan mereka di sisiku, pasti istimewa dan mudah-mudahan momen yang akan kita hargai selama sisa hidup kita.”

Baca Juga: Didier Deschamps Sangat Menyesal Untuk Benzema

(Visited 2 times, 1 visits today)