Pusat Hiburan Malam di Kawasan Wisata Pantai Kuta

0
2064

KUTA (PortalMadura) – Penelusaran PortalMadura terhadap tempat-tempat hiburan malam di Kuta Bali, menemukan berbagai keunikan yang ada ditempat tersebut. Tempat hiburan malam yang ada sekitar pantai Kuta, yang merupakan jantung hiburannya Bali, menyediakan beragam eksotisme dan erotisme dunia malam ditawarkan di kawasan wisata internasional itu. Ratusan tempat dugem dari yang sekelas warung-warung penjual bir yang berjejer rapi dipinggir jalan, hingga klub malam hotel berbintang, berderet menelusup gang-gang kecil. Daya tarik pengunjung akan semakin kuat manakala melihat kelompok kaum hawa berpenampilan seksi dan cantik, yang sengaja dihadirkan pengelola hiburan malam pada hari-hari tertentu, untuk mengisi acara sexy dancer atau cabaret girl, yang digelar secara terbuka.

Siapapun boleh datang ketempat yang menghadirkan cewek-cewek seksi, karena acara tersebut sengaja digelar terbuka oleh pengelola hiburan malam, untuk mempromosikan aneka hiburan ditempat tersebut pada hari biasa. Seperti di jalan Legian, dekat Ground Zero monumen Bom Bali, Paddy’s Club, memasang sound system di depan pintu masuk, didekatnya berdiri seorang cewek cantik master of ceremony (MC, red) yang tugasnya mempromosikan acara yang sedang digelar ditempat itu. Tak ketinggalan, puluhan cewek berpakaian mini nan seksi, selalu menebarkan senyum kepada setiap pelancong yang lalu-lalang sambil membagikan selebaran acara. Tak jauh dari Paddy’s Cafe, kira-kira berjarak sekitar 100 meter, restauran lain yang bernama Maccaroni menyambut dengan tampilan band live show.

Sementara ditempat lain, ratusan tempat hiburan juga menawarkan hiburan serupa, praktis, kawasan Kuta bak ‘SURGA’ yang selalu menyuguhkan berbagai keindahan dan membuat happy pengunjungnya. Di tempat tersebut para pengunjung berkesempatan memilih tempat hiburan, dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Pengusaha hiburan malam di Bali saling bersaing dengan pengusaha lainnya, untuk merebut simpatik para pengunjung, agar pengunjung menikmati hiburan yang disediakan di tempat usahanya. Persaingan merebut hati pengunjung dengan menyediakan berbagai macam hiburan, seperti sexy dancer atau cabaret girl serta hiburan lainnya, merupakan hal biasa dilakukan selaku pengusaha hiburan malam, karena pengusaha jasa hiburan mempunyai tolak ukur tersendiri, serta memiliki konsep yang matang untuk menyajikan acara hiburan tersebut, sehingga tidak kalah saing dengan pengusaha hiburan malam lainnya.

(Visited 868 times, 1 visits today)