Raffi Ahmad Ngaku Pernah Utang Miliaran ke Denny Cagur

0
171
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Utang Miliaran ke Denny Cagur
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Utang Miliaran ke Denny Cagur

Indolah.com – Raffi Ahmad Ngaku Pernah Utang Miliaran ke Denny Cagur, Raffi Ahmad dan Denny Cagur sudah berteman selama hampir 10 tahun. Kedua-duanya seringkali kerja bareng dalam mengisi suatu acara. Sehari-hari berjumpa, membuat Raffi serta Denny makin akrab.

Bahkan juga, Raffi Ahmad mengakui sempat meminjam uang sampai miliaran rupiah kepada Denny Cagur. Walau suami Nagita Slavina itu tidak memberi jaminan apapun, Denny Cagur langsung meminjamkannya.

“Gue sempat pinjam uang sama dia, miliaran. Dia pinjami, walau sebenarnya gue tidak kasih jaminan apapun,” tutur Raffi Ahmad dalam siaran aliran Rans Entertainment, Rabu (20/2/2019).

Saat itu, Raffi Ahmad baru dibebaskan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) usai waktu penahanannya ditangguhkan pada 2013 yang lalu. Hingga, dia mempunyai banyak keperluan yang perlu dipenuhi.

“Saat itu gue baru keluar dari BNN serta sangat banyak keperluan. Gue pinjam uang ke dia serta cepat sekali (mengirim pinjaman),” sambung Raffi Ahmad.

Baca Juga:

Walaupun banyak temannya yang kaya raya, akan tetapi tidak seorang juga meminjamkan uang kepada Raffi Ahmad.

Sesudah dipinjamkan oleh Denny Cagur, bapak dari Rafathar itu juga janji akan kembalikan uang pinjaman kepada Denny dalam tempo satu bulan. Walau sudah jatuh tempo, Denny masih santai. Raffi juga berterima kasih serta selalu mengingat kebaikan sahabatnya.

“Dari semua teman gue yang keliatannya kaya raya, tidak ada yang pinjami ke gue. Tetapi ia justru langsung kirim (uangnya). Dan gue janji saat itu berapakah bulan (kembalikan utang), tetapi lewat dikit. Tetapi dia juga kalem saja. Thank you, bro. Gue tidak akan lupa,” papar Raffi Ahmad.

Buat Denny Cagur, Raffi Ahmad ialah sosok teman dekat yang hebat. Hingga membuat tidak sangsi untuk meminjamkan uang padanya.

“Gue tidak mungkin lakukan itu, jika lu tidak hebat di mata gue. Lu itu teman dekat yang keren,” kata Denny Cagur.

(Visited 22 times, 1 visits today)