Rafi Ahmad Akan Menikah ?

0
826

135835_105310_rafidalem

Indolah.com – Kabar pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin lama semakin kencang berembus. Terlebih keduanya belakangan ini kerap terlihat menghabiskan waktu berdua.

Beberapa waktu lalu, sempat berembus kabar bahwa pasangan itu sudah melaksanakan lamaran di Jepang. Namun kabar tersebut dibantah oleh ibunda Raffi, Amy Qanita.

Menurutnya memang ada pertemuan antara Raffi dan keluarga wanita yang akrab disapa dengan panggilan Gigi itu. Namun hal tersebut bukanlah untuk membahas masalah pernikahan Raffi dan Nagita.

“Kebetulan karena Gigi (Nagita) ada acara berlibur. Saya booking tiket juga sudah lama. Gigi liburan aja, nggak sengaja jadi ketemu di sana,” ungkap Amy Qanita.

Tak sampai di situ, kabar mantan kekasih Yuni Shara itu akan segera menikahi Gigi pun berembus kencang. Keduanya dikabarkan akan menikah pada 26 April ini. Namun lagi-lagi hal itu dibantah oleh masing-masing pihak.

Raffi yang menjadi pembawa acara ‘YKS’ di Trans TV pun tak luput dari sindiran teman-temannya sesama host. Ia sempat dikabarkan akan menikah dengan Gigi pada bulan yang memiliki akhirnya ber. September, Oktober, November atau Desember?

Tak hanya itu saat Irwansyah menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Raffi pun, suami dari Zaskia Sungkar itu sempat mengatakan Raffi akan menikah namun terlebih dahulu akan menjual mobilnya.

“Kemarin Raffi cerita sama saya katanya mau jual mobil buat biaya pernikahan,” celetuk Irwansyah.

Mendengar pernyataan itu, Raffi hanya tersenyum. Sedangkan Nagita Slavina enggan memberikan komentarnya mengenai kabar bahagia antara dirinya dan Raffi.

“Maaf tidak untuk hari ini ya,” tepisnya singkat.

Lalu kapan sebenarnya artis yang sudah lama menjalin pertemanan itu akan menikah? “Pasti nanti akan dikasih tahu kalau Raffi menikah,” ucap sang bunda, Amy.

(Visited 378 times, 1 visits today)