Rahasia Buruk Trump Diramalkan Terungkap di Imlek 2019

0
169
Rahasia Buruk Trump Diramalkan Terungkap di Imlek 2019
Rahasia Buruk Trump Diramalkan Terungkap di Imlek 2019

Indolah.com – Rahasia Buruk Trump Diramalkan Terungkap di Imlek 2019, Donald Trump disebut akan bernasib buruk tahun ini, menurut beberapa master fengshui yang meramalnya terkait dengan Tahun Baru China alias Imlek. Peramal asal Taiwan, Tsai Shang-chi menjelaskan jika tahun Babi Tanah akan buruk buat mereka yang lahir di tahun Anjing.

Itu termasuk juga Trump, yang lahir pada 1946. Dia mesti waspada pada rahasianya.

“Semuanya buruk yang dikerjakan oleh mereka yang lahir di tahun Anjing dapat terungkap ke hadapan publik,” tuturnya, seperti waktu diwawancara AFP. Bahkan juga, dia memberikan, ada peluang Trump dapat di turunkan sebab rahasia buruknya terungkap.

Master fengshui asal Hong Kong bahkan juga meramalkan kapan itu akan berlangsung. Tidak dalam tempo dekat, tuturnya, sebab kelompok oposisi perlu waktu untuk merangkum langkah mereka.

“Hanya satu peluang untuk turunkan Trump dengan sukses ialah pada 6 Desember serta 6 Januari 2020,” papar pakar fengshui bernama Alion Yeo.

Pakar fengshui lainnya, Thierry Chow memberi dukungan hal tersebut.

Tuturnya, satu tahun ke depan Trump akan keluarkan banyak daya untuk menghindari dianya dari permasalahan. “Akan terdapat beberapa permasalahan yang tersingkap serta tidak bagus untuk karirnya.”

Baca Juga : Tak Lagi Bersama, Begini Cara Ahok dan Veronica Rayakan Imlek 2019

Tidak cuma meramalkan nasib Trump, pembacaan shio yang memang seringkali dikerjakan waktu perubahan Tahun Baru China pun lihat apakah yang akan berlangsung pada rumor Brexit. Kata Yeo, ketegangan antarnegara di Uni Eropa serta Inggris akan menyusut. Akan tetapi ada permasalahan lainnya.

“Babi itu merepresentasikan air. Serta air bila ditambah lagi tanah akan membuat lumpur, yang berarti orang akan kurang berfikir jernih serta ketetapan mereka bisa menjadi problematis tahun ini,” tuturnya. Itu memberikan indikasi negara akan repot mengurus permasalahan internal semasing, membuat perseteruan internasional menyusut satu tahun ke depan.

Walau demikian, permasalahan perdagangan AS serta China belumlah selesai.

Master fengshui Tsai menjelaskan, kelompok-kelompok yang ikut serta dalam perang dagang AS serta China belumlah dapat lihat konsekuensi periode panjang, hingga negosiasi akan tidak berhasil. Tidak cuma itu, Presiden China Xi Jinping yang lahir pada 1953 memang rawan permasalahan.

Terlahir pada tahun lagi, dia dimaksud miliki “daya besar yang merepresentasikan gerakan serta pergeseran, hingga bila tidak diatasi dengan baik akan jadi permasalahan.”

(Visited 18 times, 1 visits today)