Raheem Sterling Akan Semakin Lama Di Manchester City

0
608
Raheem Sterling Akan Semakin Lama Di Manchester City
Raheem Sterling Akan Semakin Lama Di Manchester City

Indolah.com – Raheem Sterling Akan Semakin Lama Di Manchester City. Sterling baru saja menandatangani kontrak baru yang akan menahannya sampai lima tahun ke depan di Stadion Etihad.

Winger Inggris itu direkrut City dari Liverpool pada musim panas 2015 lalu. Di musim pertamanya saat masih dilatih Manuel Pellegrini, Sterling ‘cuma’ mengemas 11 gol dan 10 assist.

Baca Juga >>> Negosiasi Kontrak Raheem Sterling Dan Manchester City Berjalan Alot

Perkembangan Sterling meningkat usai kursi manajer City diambil alih oleh Josep Guardiola. Dimainkan di lebih dari 100 pertandingan, Sterling telah mengemas 40 gol dan 45 assist untuk klub Inggris itu. Termasuk 18 gol dan 15 assist di 2017/18, yang ikut mengantar the Citizens meraih gelar juara Premier League.

Performa cemerlang Sterling berlanjut di awal musim ini. Pesepakbola berusia 23 tahun itu telah membukukan tujuh gol dan tujuh assist dalam 14 pertandingan yang dijalani.

Kontrak awal Sterling habis pada 2020 mendatang. Tidak mengherankan apabila City buru-buru ingin memagari Sterling.

“Aku senang sekali bisa menandatangani kontrak baru. Perkembanganku di sini begitu luar biasa,” sahut Sterling, yang dilansir FourFourTwo.

Kontrak baru Sterling dikabarkan menjadikan dia sebagai pemain Britania dengan bayaran tertinggi di dunia. Sterling saat ini menerima gaji sebesar 300 ribu pound sterling atau setara dengan Rp 5,68 miliar per pekan.

(Visited 28 times, 1 visits today)