Rahmad Darmawan Inginkan Persebaya Tetap Fokus dan Berkepala Dingin Terhadap Persela

0
265

Rahmad Darmawan Inginkan Persebaya Tetap Fokus dan Berkepala Dingin Terhadap Persela

Indolah.com – Meski memiliki hasrat yang tinggi untuk membalas dendam terhadap Persela Lamongan, namun para pemain Persebaya Surabaya diharap untuk tetap fokus dan berkepaladingin. Persebaya juga diharap mampu bermain bagus secara tim.

Hal itu disampaikan oleh manager-coach Persebaya, Rahmad Darmawan. Rahmad mengakui bahwa kekalahan atas Persela pada putaran pertama lalu jelas masih terngiang di kepala Persebaya. Namun Rahmad ingin anak buahnya tak tampil hanya untuk balas dendam.

“Tetap dalam frame. Bermain fokus. Jangan berpikir untuk membalas (kekalahan di putaran pertama). Saya cuma ingin pemain bermain dingin dan termotivasi bahwa semuanya bermain untuk tim,” jabar mantan pelatih Arema Cronus ini.

Saat kedua tim berjumpa di putaran pertama lalu, Persela berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor telak 3-0. Dalam pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan itu, ketiga gol diborong oleh striker asal Bojonegoro, Bijahil Chalwa.

Selain menjadi kekalahan perdana dalam pertandingan kontra sesama tim Jawa Timur (Jatim), hasil buruk di Lamongan juga menjadi yang pertama bagi Persebaya sepanjang musim Indonesia Super League (ISL).

Sejauh ini hanya ada dua tim yang bisa mengalahkan Persebaya. Selain Persela, satu tim lainnya adalah Persipura.

(Visited 80 times, 1 visits today)