Raisa Pilih Rayakan Valentine Bareng Penggemar

0
600

Jakarta – Meski memiliki kekasih, Raisa ternyata lebih memilih untuk merayakan malam Valentine bersama para penggemarnya. Kekasih dari Keenan Pearce tersebut mengaku dirinya tak menganggap Valentine sebagai hari yang sangat spesial.

“Spesial-spesial banget enggak, bukan sesuatu yang aku tunggu. Aku bukan orang yang ‘religius’ soal Valentine. Kalau kita di Amerika memang menjunjung tinggi Valentine, tapi kita budaya Timur nggak terlalu kayaknya,” ucapnya usai mengisi acara Valentine Spesial di Indomaret Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2014) malam.

Seperti biasa, Raisa enggan menjelaskan mengapa di Hari Kasih Sayang ini dirinya tak ditemani sang kekasih. Pelantun ‘Pemeran Utama’ itu memang tak pernah mau ditanya masalah pribadinya, termasuk soal asmara.
Sebagai gantinya, Raisa mengaku menghabiskan malam Valentine bersama penggemarnya juga tidak kalah seru meski tak ditemani pasangan.
“Seru banget hari ini, walaupun penontonnya nggak sampai ribuan tapi tadi pada seru banget. Ada yang kasih aku cokelat sama bunga,” ujarnya.

(Visited 80 times, 1 visits today)