Ramires: Chelsea Tak Boleh Lengah dan Terlena

0
642

London – Chelsea saat ini memang sedang memuncaki klasemen Premier League dengan keunggulan tujuh poin. Namun, Ramires menyebut bahwa Chelsea harus tetap fokus.
Kemenangan 4-0 atas Tottenham Hotspur, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB, membuat The Blues kini bertengger di puncak klasemen Premier League dengan selisih poin cukup nyaman.

Akan tetapi, Chelsea (66 poin) sudah menjalani pertandingan lebih banyak dibandingkan para rivalnya. Liverpool dan Arsenal (59 poin), yang berada tepat di bawahnya, masih punya satu laga yang belum dijalani. Sedangkan Manchester City (57 poin) malah punya tiga laga lebih banyak dari Chelsea.
Itulah yang membuat Ramires masih belum mau terlalu menepuk dada dengan keberhasilan timnya memimpin klasemen Premier League di pekan ke-29 tersebut.

“Manchester City punya pertandingan-pertandingan lebih banyak dan banyak yang bisa terjadi,” kata Ramires ke Globo Esporte yang dikutip Sky Sports.
“Kami mesti fokus ke pertandingan satu per satu, kami tak bisa lengah dan berpikir semuanya baik-baik saja. Di saat ini terpeleset sedikit saja bisa fatal akibatnya. Sulit untuk tidak antusias, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum membicarakan gelar juara,” tegasnya.

(Visited 67 times, 1 visits today)