Rancangan Baju Dodot Seksi Yang Di Pakai Agnez MO Di Vide Klip ‘Coke Bottle’

0
637

105039_agnezdlmm

Indolah.com – Perancang busana Anne Avantie ada di balik eksisnya baju dodot seksi yang dipakai Agnez MO di video klip ‘Coke Bottle’. Uniknya, mereka tak pernah bertemu saat proses pembuatan baju tradisional tersebut.

“Saya berupaya untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginannya (Agnez). Saya tidak pernah mengalami kesulitan walaupun melalui email dan tidak pernah bertemu!”

Meski sama sekali tak bertemu, Anne mengaku sama sekali tidak mengalami kesulitan saat membuat baju dodot yang diberi nama ‘Sekar Jagat’ itu. Apalagi Agnez juga memberi gambaran yang jelas untuk baju dodot yang ingin dipakainya.

“Agnez memberi gambaran bahwa dia ingin mengenakan baju dodot, yang modifikasinya tidak terlalu banyak. Sehingga kharisma dodot bisa menjadi daya tarik tersendiri yang mencerminkan budaya Indonesia,” jelasnya.

Anne pun tak bisa berhenti untuk mengucap syukur hingga baju dodot hasil rancangannya bisa dipakai di video klip ‘Coke Bottle’ Agnez. Apalagi Anne memang sudah lama bekerja sama dengan Agnez.

“Saya dan Agnez MO itu dua karakter yang berbeda tapi satu jiwa dan sampai saat ini Agenz MO sangat bisa sejalan dengan pikiran saya. Yang saya pikir, Agnez MO juga impikan,” ujarnya.

(Visited 286 times, 1 visits today)