Ratu Kecantikan Asal Myanmar Melarikan Diri Bersama Mahkota Kemenangan

0
298

Ratu Kecantikan Asal Myanmar Melarikan Diri Bersama Mahkota Kemenangan

Indolah.com – Ratu kecantikan internasional pertama Myanmar May Myat Noe, melarikan diri bersama mahkota seharga USD 100ribu setelah dicopot dari gelarnya secara tidak hormat dengan tuduhan telah bersikap tidak baik dan tidak jujur.

Tidak hanya dicopot, wajah cantik Noe di website Miss Asia Pasific Wolrd juga sudah tidak terlihat bahkan pengurus menuliskan kalimat ‘Dicopot’ disamping namanya.

“Dia berpikir sepanjang dia memegang mahkotanya dia adalah pemenang. Tidak, dia bukan pemenang,” kata Direktur media basis Korea Selatan, David Kim.

David menyebut Noe telah berbohong dan terbukti tidak dapat dipercaya. Namun, dia tidak mau merinci apa yang telah dilakukan oleh perempuan dengan tinggi 172cm itu.

Terkait tuduhan melarikan diri itu, pihak Noe belum mau berkomentar. Seperti dilansir dari Eleven Media, koran Myanmar Noe bakal melakukan konfrensi pers dalam waktu dekat.

Diketahui dari managernya, Hia Nu Tun hal ini bermula ketika tidak ada kesepakatan antara Noe dan penyelenggara terkait pihak yang bakal mengurus karir wanita cantik itu. Pihak penyelenggaran dan sang ibu sama-sama menginginkannya.

Sementara itu David menyatakan hal yang berbeda. Menyusul kemenangan Noe dalam kontes yang baru diadakan kembali setelah setengah abad vakum, pihak penyelenggara segera membuat kontrak menyanyi dan sejumlah musik video buat Noe. Tak hanya itu, mereka juga menginginkan perubahan dalam diri Noe.

Sebab, salah satu gol acara kecantikan itu dikatakan David untuk mengubah bintang biasa menjadi seorang aktris, pop ikon, dan model kelas dunia. Untuk itu diputuskan untuk memperbesar payudara Noe karena dianggap terlalu kecil, dia pun menyetujui nya.

“Kami pikir dia harus lebih indah, jadi kami mengirimnya ke rumah sakit untuk operasi payudara. Ini tanggung jawab kita,” lanjut David.

Namun, David menyebut masalah justru muncul saat itu, ketika si cantik membawa ibunya ke Seoul, Korea selatan yang seharusnya kunjungan hanya berlangsung selama 10 hari justru menjadi 3 bulan.

(Visited 54 times, 1 visits today)