Real Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen 5-0

0
35

Real Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen 5-0

Indolah.comReal Madrid Pesta Gol di Kandang Viktoria Plzen 5-0. Real Madrid tampil memberikan keyakinan di kandang Viktoria Plzen. Selesai 90 menit pertandingan selesai, Los Blancos pulang dengan kemenangan lima gol tiada balas.

Pada Matchday ke empat Group G Liga Champions yang digelar di Doosan Ajang, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB, Madrid tampil trengginas dengan membuat keseluruhan 12 attempts, enam salah satunya on goal.

Dari enam yang pas tujuan, lima salah satunya berbuntut gol. Empat gol dibikin di set pertama oleh Karim Benzema (dua gol), Casemiro, serta Gareth Bale. Satu gol lainnya dibikin di set ke-2 oleh Toni Kroos.

Penambahan tiga point ini membua Madrid kuat di puncak klassemen dengan sembilan point, unggul head-to-head dari AS Roma, di tempat ke-2 dengan nilai sama. Plzen di tempat terbawah dengan satu point

Jalannya pertandingan antar Viktoria Plzen vs Real Madrid :

Plzen mengagetkan Madrid dengan bermain agresif semenjak menit pertama. Satu kesempatan didapatkan pada menit ke-9 saat Patrik Hrosovsky dari bagian kiri melepas tendangan keras yang mengenai Casemiro serta ke arah gawang sebelum mengenai mistar.

Dua menit lalu, Plzen meneror kembali saat Milan Havel melepas crossing ke kotak penalti serta diterima Thomas Chory akan tetapi tendangannya masih tetap melebar.

Madrid melalui kesempatan bersih pertamanya dapat cetak gol pada menit ke-20. Dari bagian kiri, Benzema menggiring bola serta melalui dua pemain Plzen sebelum dengan dingin tempatkan bola di luar jangkauan penjaga gawang Plzen, Ales Hruska.

Baca juga : Real Madrid Dikabarkan Ingin Menjual Marcelo

Tiga menit lalu Madrid kembali menjebol gawang Plzen. Madrid mendapatkan korner yang dilakukan Toni Kroos serta dengan gampang disundul Casemiro ke tengah gawang tuan-rumah.

Unggul dua gol itu membuat permainan Madrid jadi cair serta mereka dengan gampang membuat kesempatan untuk kesempatan. Tetapi, gol ke-3 baru didapatkan di menit ke-37 sesudah Benzema menuliskan namanya di papan score.

Dimulai bola crossing Lucas Vazquez ke tiang jauh, disana ada Bale yang sundul bola sebelum keluar garis serta Benzema menyambutnya kembali dengan kepala untuk menjebol jala tuan-rumah.

Madrid makin menggila serta cetak gol keempatnya di menit ke-40. Dani Ceballos dari bagian kiri mendapatkan ruangan untuk memberikan operan silang yang ke arah tiang jauh. Disana ada Bale yang menyongsong dengan tendangan voli kaki kiri ke sudut bawah gawang.

Masuk di set ke-2, Plzen malah yang mengambil ide serangan saat pada menit ke-49, Ales Cermak lolos dari kawalan serta tinggal bertemu dengan Courtois, tetapi bola tendangannya dapat dihalau.

Dua menit sesudahnya Plzen kembali mendapatkan kesempatan untuk membuat gol selesai Jan Kopic mendapatkan umpan dari Chory yang dilanjutkan melalui tendangan keras, tetapi bola dapat dihalau Courtois.

Madrid mendapatkan desakan Plzen yang coba bangun di pertandingan ini sebelum Kroos membuat gawang lawan bergetar untuk ke lima kalinya di pertandingan ini. Vinicius Junior memulai serangan balik Madrid serta mengumpan pada Kroos. Lihat penjaga gawang maju, Kroos dengan dingin me-lob bola ke gawang untuk merubah score jadi 5-0.

Tidak ada gol kembali terbentuk sampai pertandingan selesai walau Madrid sudah sempat menjebol jala Plzen pada menit ke-92 melalui Lucas Vazquez tetapi dibatalkan sebab terjerat offside.

Susunan pemain:

Viktoria Plzen: Ales Hruska; Radim Reznik, Lukas Hejda, Roman Hubnik, David Limbersky; Patrik Hrosovsky, Roman Prochazka; Milan Havel (Milan Petrzela 38′), Ales Cermak (Thomas Horava 61′), Jan Kopic; Thomas Chory (Jakub Reznicek 80′).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Alvaro Odriozola, Nacho, Sergio Ramos (Javier Sanchez 59′), Sergio Reguilon; Lucas Vazquez, Toni Kroos (Isco 73′), Casemiro, Dani Ceballos; Karim Benzema (Vinicius Junior 62′), Gareth Bale.

(Visited 8 times, 1 visits today)