Real Madrid Terancam Kehilangan Marcelo

0
214
Real Madrid Terancam Kehilangan Marcelo
Real Madrid Terancam Kehilangan Marcelo

Indolah.com – Di saat sedang terpuruk, Real Madrid Terancam Kehilangan Marcelo. Pemain yang bertugas sebagai bek kiri itu dikabarkan ingin hengkang ke Juventus di Januari.

Pesepakbola Brasil itu ingin mengikuti mantan rekan setim sekaligus sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang lebih dahulu hijrah ke Turin. Beberapa media setempat mengklaim bahwa pembahasan seputar transfer Marcelo sebenarnya sudah dilakukan sepanjang musim panas lalu, dan semakin menguat.

Baca Juga >>> Marcelo Mendukung Rencana Timnya Untuk Membeli Neymar

Marcelo, melalui agennya, bahkan disebutkan telah mengutarakan tentang niatnya untuk hengkang ke Juventus kepada Madrid beberapa waktu lalu. Lalu bagaimana respons Juventus jika mendengar kabar ini?

Bianconeri dikabarkan siap menyambut Marcelo dengan tangan terbuka. Sekalipun kehadiran pemain berusia 30 tahun itu akan ‘mengorbankan’ Alex Sandro untuk menyeimbangkan finansial mereka saat ini.

Marcelo merupakan salah satu pemain paling berpengalaman yang dimiliki Madrid. Sejak bergabung pada 2007 silam, Marcelo telah lebih dari 450 penampilan untuk El Real dan menyumbang berbagai gelar berngengsi untuk klub Spanyol itu.

Dia menjadi salah satu pemain Madrid yang paling konsisten dan berperan penting dalam sukses timnya memenangi empat trofi Liga Champions dalam lima tahun. Secara keseluruhan Marcelo telah mengemas 24 gol dan 83 assist bersama raja Liga Champions tersebut.

Andai rumor kepergian Marcelo benar adanya, Madrid akan menerima pukulan telak. Los Blancos tengah puasa kemenangan plus puasa gol dalam lima pertandingan terakhir.

Penampilan Madrid kian menurun setelah Ronaldo memutuskan untuk bermain di Serie A bersama Juventus mulai awal musim ini.

(Visited 21 times, 1 visits today)