Real Madrid vs PSG, Final Yang Tersaji di 16 Besar Liga Champions

0
323
Real Madrid vs PSG, Final Yang Tersaji di 16 Besar Liga Champions
Real Madrid vs PSG, Final Yang Tersaji di 16 Besar Liga Champions

Indolah.com – Real Madrid vs PSG, Final Yang Tersaji di 16 Besar Liga Champions. Real Madrid dan PSG harus saling bunuh di babak 16 besar untuk bisa melaju ka babak berikutnya.

Duel ini dinilai layak jadi partai final. Hal itu dikarenakan kedua tim merupakan klub yang sedang dalam penampilan terbaik saat ini di Eropa.

Baca Juga >>> Real Madrid Libas Sevilla Lima Gol Dalam Waktu 42 Menit

Penilaian tersebut dilontarkan langsung oleh Direktur Hubungan Institusi Real Madrid, Emilio Butragueno, ketika menanggapi hasil drawing babak 16 besar Liga Champions di Swiss, Senin (11/12/2017).

Pertemuan nanti bisa saja menjadi final karena kekuatan kedua tim,” ujar Butragueno seperti dilansir UEFA.com.

Tapi begitulah hasil pengundian babak ini dan salah satu tim akan tersingkir. PSG semakin tangguh saja dari tahun ke tahun. Mereka melewati fase grup dengan luar biasa dan punya potensi besar,” tuturnya.

PSG lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup, dengan Bayern Munich menjadi runner-up. PSG sempat melaju dengan memenangi lima laga awalnya, walaupun akhirnya ditundukkan Bayern Munchen di matchday terakhir. Namun, kekalahan dari Bayern tidak merubah status juara grup milik PSG.

Sementara itu Real Madrid, juara Liga Champions dua edisi terakhir, harus rela lolos sebagai runner-up grup di bawah Tottenham. Namun Real Madrid tetap menjadi grup yang sangat agresif di Liga Champions.

Sejau ini, klub yang saat ini dinakodai oleh Zinedine Zidane itu sudah memiliki 12 gelar Liga Champions. Sementara, PSG yang baru diperkuat oleh Neymar, menunjukan penampilan yang menakjukan musim ini di Liga Champions maupun di Ligue 1.

(Visited 126 times, 1 visits today)