Rekaman CCTV Detik-detik Polrestabes Surabaya Diserang Bom

0
103
Rekaman CCTV Detik-detik Polrestabes Surabaya Diserang Bom
Rekaman CCTV Detik-detik Polrestabes Surabaya Diserang Bom

Indolah.com – Rekaman CCTV Detik-detik Polrestabes Surabaya Diserang Bom , Bom bunuh diri kembali terjadi di kota Surabaya, kali ini terjadi di Polrestabes Surabaya Jalan Sikatan Nomor 1 diserang bom tadi pagi sekitar pukul 08.50 WIB.

“Sekitar pukul 08.50 WIB ada ledakan,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung kepada wartawan, Senin (14/5/2018).

Frans memastikan, ada korban dari polisi dari aksi bom tersebut. Tapi Frans mengatakan, belum dapat dipastikan apakah polisi itu luka atau meninggal dunia.

“Kemudian kami memastikan ada korban dari anggota, apakah luka atau meninggal mohon rekan media menunggu karena kami masih berada di TKP” tutup dia.

Di media sosial beredar rekaman CCTV detik-detik saat bom bunuh diri meledak. Video CCTV tersebut sangat jelas merekam saat bom bunuh diri meledak dan melukai beberapa anggota polisi yang berjaga.

Awalnya, terlihat sebuah mobil hitam sedang melaju di depan pintu penjagaan. Ada sekitar 4 polisi yang tengh berjaga, lalu ada 2 orang pria lainnya di dekat lokasi.

Baca Juga : Rekaman CCTV Detik-detik Pelaku Meledakkan Diri di Gereja Surabaya

Mobil tersebut diberhentikan polisi yang berjaga. Tiba-tiba, ada 2 sepeda motor yang datang dan langsung dihadang 2 petugas polisi.

Sepeda motor yang depan berboncengan, sementara motor yang di belakangnya dikendarai seorang pria yang membonceng seorang diduga anak kecil dan seorang wanita.

Saat diberhentikan, tiba-tiba terjadi ledakan besar. Awalnya, ledakan diduga berasal dari sepeda motor yang didepan.

Tak berselang lama ledakan kembali muncul dari motor yang berada di belakang. Semua orang yang berada di sekitar lokasi ledakan langsung terkapar.

(Visited 54 times, 1 visits today)