Rencananya Apex Legends Akan Dirilis Untuk Perangkat Mobile

0
131
Rencananya Apex Legends Akan Dirilis Untuk Perangkat Mobile
Rencananya Apex Legends Akan Dirilis Untuk Perangkat Mobile

Indolah.com – Rencananya Apex Legends Akan Dirilis Untuk Perangkat Mobile. Rencanan ini tidak luput dari keberhasilan Apex Legends memikat lebih dari 25 juta pemain selama sepekan setelah dirilis.

Dilansir Phone Arena, Rabu (13/2/2019), Electronics Arts (EA) selaku publisher Apex Legend sedang berusaha agar bisa menghadirkan gim tersebut untuk perangkat Android dan iOS untuk mempermudah semua gamers untuk bermain.

Baca Juga >>> Sudah 50% Perangkat Mobile Apple Menggunakan iOS 12

Saat ini, gim battle royale tersebut hanya tersedia secara gratis untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One saja sejak resmi dirilis.

Kami sedang berusaha agar gim ini bisa hadir di mobile dan cross-play, dan saya juga memperkirakan gim ini akan memiliki nilai yang luar biasa di Asia, dan kami sedang membicarakan tentang hal itu,” ungkap CEO EA Games, Andrew Wilson.

Kehadiran Apex Legends di perangkat mobile akan membuat persaingannya dengan Fornite dan PUBG semakin sengit. Persaingan ini juga diprediksikan akan membuat kedua Gim tersebut melakukan pengembangan yang lebih baik lagi.

Gim yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment ini sukses menarik perhatian para pencinta gim, bahkan berhasil memiliki 10 juta pemain hanya dalam waktu 72 jam saja.

EA merilis Apex Legends pada 4 Februari 2019. Sejauh ini, gim tersebut menerima reaksi positif. Delapan jam setelah dirilis, gim tersebut memiliki lebih dari satu juta pemain unik, dan mencapai 2,5 juta dalam waktu 24 jam.

Setelah sukses dengan seri Titanfall, Respawn Entertainment mencoba peruntungan baru dengan Apex Legends. CEO Respawn Entertainment, Vince Zampella, mengatakan pencapaian gim tersebut sejauh ini benar-benar luar biasa dan melebihi target yang sudah ditentukan.

Diungkapkannya, Respawn mengambil risiko dengan merilis Apex Legends sebagai gim free-to-play. Namun, hal itu terbayar dengan kesuksesan gim tersebut sejak awal dirilis.

Kami telah melakukan serangkaian uji coba, perdebatan, dan akhirnya sampai pada titik di mana kami merasakan magic. Kami tahu akan berisiko mengambil franchise ke arah ini, gim free-to-play. Tapi kami jatuh cinta dengan Apex Legends, dan ingin orang lain untuk memainkannya juga,” kata Zampella.

(Visited 16 times, 1 visits today)