Repsol Honda Resmi Luncurkan Motor Balap Marquez dan Lorenzo

0
132

Repsol Honda Resmi Luncurkan Motor Balap Marquez dan Lorenzo

Indolah.comRepsol Honda Resmi Luncurkan Motor Balap Marquez dan Lorenzo. Setelah Ducati, pada akhirnya Repsol Honda meluncurkan livery baru yang akan dipakai pada RC213V pada musim MotoGP 2019, Rabu (23/1/2019). Acara yang berjalan di Madrid itu pun jadi peristiwa sah Honda menginformasikan kedatangan Jorge Lorenzo.

Dari penampilan, livery baru itu terlihat tidak berlainan jauh dengan yang dipakai pada musim 2018. Permainan corak serta warna, masih tetap didominasi kelir oranye, putih, serta merah.

Tulisan Repsol juga masih tetap ada pada tempat yang sama. Dari mulai sisi kiri-kanan fairing sampai sisi depan. Sesaat ubahan besar cuma pada peralihan nomer yang sekarang tidak kembali memakai 23 punya Dani Pedrosan, tetapi 99 ala Lorenzo.

Baca juga : Tontowi dan Liliyana Menang Diputaran Pertama Indonesia Masters

Seremoni berjalan spesial dengan kedatangan duet legendaris pembalap Repsol Honda, yaitu Mick Doohan serta Alex Criville. Kedua-duanya ialah pembalap yang sempat membesarkan nama Honda serta jadi juara dunia di kelas 500 cc.

HRC Director Tesuhiro Kuwata, menjelaskan tidak ada kombinas yang lebih baik dari apakah yang dipunyai sekarang ini oleh Repsol Honda.

“Marquez tidak kembali butuh pembuktian, sebab laganya lebih keras dari beberapa kata. Untuk Lorenzo, kami ingin menyambutnya di team, serta kami meyakini jika ia terima rintangan ini untuk memberikan jika ia ialah juara sejati,” kata Kuwata.

(Visited 20 times, 1 visits today)