Resmi Dipasarkan All New Nissan Livina Ini Harganya

0
156

Resmi Dipasarkan All New Nissan Livina Ini Harganya

Indolah.comResmi Dipasarkan All New Nissan Livina Ini Harganya. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) resmi meluncurkan All New Nissan Livina serta All New Nissan Serena di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019. Masalah harga, All New Nissan Serena terdiri dua variasi, variasi HWS dibandrol Rp 465 juta, variasi X Rp 448 juta. All New Nissan Livina terdiri 5 variasi, variasi VL AT dibandrol Rp 261, 9 juta, VE AT Rp 249,9 juta, EL AT Rp 233 juta, EL MT Rp 223 juta, serta E MT Rp 198,8 juta.

President Director PT NMI, Isao Sekiguchi menjelaskan, Nissan Serena sudah masuk ke hati penduduk Indonesia semenjak 1996. Serena ialah MPV sangat pintar yang akan memperkaya hidup anda.

Baca juga : Lamborghini Harus Waspada Dengan Kelahiran Bentley Bentayga Speed

All new Nissan Serena mempunyai beberapa feature yang menarik. Ini ialah hanya satu MPV di pasar Indonesia dengan 2 sentuhan warna membuat mobil ini begitu menonjol. Ada juga 7 colokan USB di tiap-tiap pojok mobilnya. Kami meyakini ini begitu menarik. “Kami jamin anda bisa mengendarai kendaraan ini dengan tenang,” katanya waktu peluncuran di Jakarta pada Selasa, 19 Februari 2019.

Dia memberikan, sedang Nissan Livina sudah ada serta jadi sisi penduduk Indonesia semenjak 2007, jadi kami dengan bangga mengenalkan generasi terbarunya. “Pengiriman ke customer kedua-duanya akan diawali pada pada bulan Maret yang akan datang,” tuturnya.

Nissan Livina, lanjut ia, tetap dikenang sebab kenyamanannya saat dikendarai dan interior yang premium di fragmennya. Jadi kami ingin pastikan pada prinsip ini serta meneruskan semangat yang sama dalam pembuatan mobil ini. All New Livina ialah mode paling baru dalam seri Livina yang diperlengkapi tehnologi sangat trendi. Mobil ini menggambarkan jati diri Nissan yang paling baru.

(Visited 26 times, 1 visits today)