Rheza Danica Dan Irfan Ardiansyah Tampil Impresif Di Sesi kualifikasi

0
765
Rheza Danica Dan Irfan Ardiansyah Tampil Impresif Di Sesi kualifikasi, Berita Terbaru, Berita Sport Terbaru,Berita Sport Terkini, Berita Sport Terlengkap Hari ini, Berita Hari ini, Berita Sport HAri ini, Kabar Sport Terbaru, Berita Sport, MotoGP, Formula 1, Bulutangkis, Badminton
Rheza Danica Dan Irfan Ardiansyah Tampil Impresif Di Sesi kualifikasi

Indolah.com – Dua Pembalap IndonesiaRheza Danica Dan Irfan Ardiansyah Tampil Impresif Di Sesi kualifikasi dengan masing-masing menjadi pebalap tercepat.

Hasil tersebut membuat Astra Racing Team meraih posisi start terdepan untuk balapan Suzuka 4 Hours.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Suzuka, Jumat (29/07/2016), kedua pebalap asal Indonesia itu berhasil menjadi pencatat waktu terbaik.

Baca Juga >>> Otoritas F1 Mencabut Pembatasan Penggunaan Komunikasi Radio

Turun lebih dulu, Rheza berhasil membukukan waktu 2 menit 17,959 detik. Sementara Irfan yang tampil pada kualifikasi kedua mencatat waktu terbaiknya 2 menit 17,095 detik.

Atas hasil ini Astra Racing Team akan memulai balapan Sabtu (30/07/3016) hari ini dari posisi terdepan. Keberhasilan meraih posisi start terdepan merupakan capaian spesial buat Rheza dan Irfan mengingat ini adalah debut mereka di ajang Suzuka 4 Hours.

Suzuka 4 Hours adalah balapan ketahanan motor selama empat jam. Race akan dimulai pukul 09.00 waktu setempat hingga pukul 13.00. Setiap tim turun menggunakan satu motor yang akan digunakan oleh dua pebalap.

Dalam periode empat jam itu setiap tim boleh melakukan pit stop. Namun pit stop hanya untuk pengisian bahan bakar, tapi tidak mengganti ban.

(Visited 256 times, 1 visits today)