Rian ‘d’Massiv’ Tak Bisa Lagi Bikin Lagu Galau Usai Menikah dan Punya Anak

0
1065

216155_rian-d-masiv-di-sos-antv_663_382

INDOLAH.COM – Jakarta -Rian Eki Pradipta atau yang Rian ‘d’Massiv’ ternyata memiliki pengakuan yang unik usai dirinya menikah dan punya anak. Ia mengaku susah untuk membuat lagu-lagu galau. Padahal sebelum menikah dirinya sangat piawai dalam membuat lagu-lagu yang bisa mengharu-birukan perasaan kaum hawa.

“Kalau sekarang bikin lagunya karena lebih melihat istri dan anak. Tapi kalau bikin lagu galau agak susah sekarang nggak tahu kenapa,” ujar pelantun ‘Cinta Ini Membunuhku’ itu saat ditemui usai mengisi konser amal di BPPT, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/4/2013).

Tak hanya itu, vokalis yang memiliki istri bernama SA Murtisari itu juga merasakan perubahan dari segi penampilan. Mulai dari rambutnya yang pendek, jerawatnya yang mulai menghilang, hingga lebih fokus dalam menjalankan tujuan hidup.

“Fashionnya sekarang sudah ada yaitu istri jadinya kalau mau manggung di mana-mana sudah bisa mencocokkan pakaian. Alhamdulillah juga menikahnya aku punya istri yang selera musiknya bagus juga,” terangnya seraya tersenyum.

Untuk masalah momongan, Rian memang mengaku ingin punya dua anak. “Maunya cowok dan dua orang anak tapi kalau dikasihnya lebih Alhamdulillah,” tutupnya.

(Visited 510 times, 1 visits today)