Rilisan Skuad Brazil Pada Olimpiade Rio De Janeiro 2016

0
1393
Rilisan Skuad Brazil Pada Olimpiade Rio De Janeiro 2016, Berita Hari ini, Berita Terbaru bola,Berita Terkini Sepak Bola, Berita Terlengkap Bola Hari ini, Kabar Terbaru Bola, Berita Bola Hari Ini, Berita Sepak bola, Jadwal Bola, Skor Bola, Hasil Bola, Okezone, Liga Champions, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Jeraman, Liga Jerman, EURO 2016, Kualifikasi Euro 2016,
Rilisan Skuad Brazil Pada Olimpiade Rio De Janeiro 2016

Indolah.com – Rilisan Skuad Brazil Pada Olimpiade Rio De Janeiro 2016. Konfederasi Sepak Bola Brazil (CBF) mengumumkan 18 pemain yang tercantum dalam skuad asuhan Rogerio Micale tersebut, Kamis (14/07/2016).

Sang pelatih masih mengantongi empat nama tambahan, tetapi hanya disiapkan sebagai alternatif jika ada yang tercoret dari komposisi awal.

Baca Juga >>> Dokter Plasenta Bakal Tangani Cedera Ronaldo

CBF memutuskan untuk tidak merilis identitas kuartet pemain alternatif tersebut.

Di antara 18 pemain, Micale memanggil Neymar, Fernando Prass, dan Renato Augusto sebagai tiga pemain overaged atau berusia di atas 23 tahun yang diperbolehkan dibawa ke Olimpiade.

Khusus untuk Renato, dia diangkut sebagai pengganti posisi Douglas Costa yang batal ikut karena cedera. Tugas serupa dilakoni Walace, yang dipanggil untuk menggantikan Frederico Rodrigues Santos alias Fred.

Saya berterima kasih kepada Walace dan Renato yang memenuhi panggilan tim untuk ditempatkan dalam skuad,” ucap koordinator tim yunior CBF, Erasmo Damiani.

Brasil menjadi tuan rumah Olimpiade tahun ini yang berlangsung pada 3-20 Agustus untuk cabang sepak bola.

Neymar cs akan melakoni laga pertama pada fase grup dengan menghadapi Afrika Selatan di Brasilia, Kamis (04/08/2016).

Mereka tergabung di Grup A yang juga diisi oleh Irak dan Denmark. Brasil punya target meraih medali emas perdana sepanjang partisipasi mereka di ajang ini.

Daftar pemain Brasil pada Olimpiade 2016

Kiper:
Fernando Prass, Uilson

Bek:
Marquinhos, Rodrigo Caio, Luan, Willian, Douglas Santos, Zeca

Gelandang:
Walace, Rodrigo Dourado, Thiago Maia, Rafael Alcantara, Renato Augusto, Felipe Anderson

Penyerang:
Neymar, Gabriel, Gabriel Jesus, Luan.

(Visited 509 times, 1 visits today)