Rodgers Berharap Leicester Menolak Tawaran Maddison

0
49

indolah.com – Rodgers Berharap Leicester Menolak Tawaran Maddison setelah Inggris kembali. Brendan Rodgers mengantisipasi Leicester City akan menolak tawaran apa pun yang diajukan untuk James Maddison di jendela transfer Januari.

Rodgers Berharap Leicester Menolak Tawaran Maddison
Rodgers Berharap Leicester Menolak Tawaran Maddison

Pemain internasional Inggris telah menjadi pemain yang menonjol untuk The Foxes musim ini, dan telah menjadi cahaya paling cemerlang mereka di tengah musim 2022-23 yang buruk hingga saat ini.

Maddison sangat penting untuk kebangkitan pra-istirahat yang dinikmati oleh Leicester, mendapatkan penarikan kembali ke lipatan Tiga Singa dan satu tempat di skuad Piala Dunia Gareth Southgate juga.

Oleh karena itu, stoknya yang meningkat kemungkinan akan menarik tawaran selama tahun baru, tetapi Rodgers mengharapkan klub untuk tetap mempertahankan pemain mereka dan menghentikan pendekatan apa pun.

“Bila Anda memiliki pemain bagus, itu pertanda baik. Mereka akan selalu didambakan oleh tim lain. Tidak apa-apa, saya yakin para pemain itu akan ada di sini. Fokus saya adalah meningkatkan skuat. Itulah yang ingin saya lakukan. ”

Maddison sendiri baru saja kembali beraksi bersama Leicester menyusul jeda pasca-Qatar 2022, setelah Inggris disingkirkan oleh finalis terakhir Prancis di babak delapan besar.

Berbicara di World Darts Championship sebagai tamu Sky Sports, pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa pasukan Southgate merasa mereka bisa melangkah lebih jauh, sambil memuji skuad yang telah disatukan oleh yang terakhir.

“Piala Dunia berakhir dengan mengecewakan, pada akhirnya,” tambahnya. “Ada perasaan nyata bahwa kami akan pergi jauh-jauh dan memenangkannya, jujur saja. Itu tidak terjadi – kami kalah dari tim Prancis yang sangat bagus.

“Grup ini sangat bagus. Saya sudah beberapa tahun keluar dari skuat, jadi ada beberapa wajah yang tidak saya kenal. Ini grup yang cukup muda, jadi mudah untuk bertransisi kembali.

“Grup yang sangat mudah untuk dimasuki dan jadilah dirimu sendiri, ekspresikan dirimu. Itu sebabnya, meskipun aku tidak mendapat menit, ketika kami keluar, aku sangat terpukul. Kamu membangun ikatan seperti itu.”

Baca Juga: Hasil Imbang Real Madrid di Copa del Rey membuat tim kasta keempat Cacereno memenangkan ‘lotere’

(Visited 13 times, 1 visits today)