Roger Di Pindahkan Di Rutan Cipinang

0
413

roger_danuarta-20140221-009-agus

Indolah.com – Setelah kurang lebih 1,5 jam menjalankan pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Roger Danuarta kini dipindahkan ke Rutan Cipinang Jakarta Timur. Roger pun dipindahkan dengan menggunakan mobil tahanan.

Sebelum dipindahkan ke Rutan Cipinang, Senin (14/4/2014), Roger Danuarta akhirnya bersedia memberikan sedikit penjelasan kepada wartawan. Dengan raut wajah yang lebih segar, Roger kini bisa berbicara dengan lebih lancar.

“Aku sekarang dilimpahkan ke Kejaksaan terus mau dititipkan ke Rutan Cipinang sampai proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur,” ucap Roger di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Selama hampir dua bulan, sejak 16 Februari 2014, Roger mendekam di balik penjara Polsek Pulogadung, Jakarta Timur. Mulai hari ini, Roger akan bermalam dan memulai adaptasi baru di kamar barunya dalam Rutan Cipinang.

Dalam kesempatan yang sama selaku Jaksa Penuntut Umum, Clara Hutabarat juga menceritakan soal psikologis pemain sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ itu. Dikatakan Clara, keadaan pria berusia 32 tahun itu normal.

“Psikologisnya normal saja, saya menjelaskan proses penyidikan sudah selesai diserahkan ke Kejaksaan, kemudian dititipkan ke Rutan Cipinang selama 20 hari mulai dari sekarang,” jelas Clara.

Untuk kelanjutan proses hukumnya, Kasipidum Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Zulfahmi SH, mengatakan surat dakwaan sedang dipersiapkan guna dapat melangsungkan persidangan.

(Visited 61 times, 1 visits today)