Rossi Optimis Meraih Podium Jelang Motogp Catalunya

0
36
Rossi Optimis Meraih Podium Jelang Motogp Catalunya
Rossi Optimis Meraih Podium Jelang Motogp Catalunya

Indolah.comRossi Optimis Meraih Podium Jelang Motogp Catalunya. Valentino Rossi terasa mempunyai potensi yang semakin besar di MotoGP Catalunya dibanding di seri pada awal mulanya. Hasil tes beberapa waktu terakhir juga bikin pebalap Movistar Yamaha ini optimistis.

Rossi mencapai podium ketiga di MotoGP Italia sesudah finis di belakang Jorge Lorenzo serta Andrea Dovizioso, 3 Juni lantas. Ini yaitu kali ketiga Rossi naik podium dalam enam seri MotoGP 2018 yang telah di gelar.

Rossi saat ini tempati peringkat kedua di klassemen pebalap dengan perolehan 72 poin. The Doctor berjarak 23 poin di belakang pemimpin klassemen Marc Marquez.

Rossi saat ini bersiap hadapi MotoGP Catalunya yang bakal di gelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Montmelo, Minggu (17/6/2018). Ia lebih semangat lantaran memperoleh hasil menggembirakan dalam tes ditempat yang sama tiga minggu lantas.

Baca Juga : Dellie Threesyadinda Antusias Menyambut Pertandingan Asian Games 2018

“Saya mengharapkan dapat lebih tangguh di Sirkuit Catalunya. Saya fikir potensi kami disana tambah baik dari pada di Mugello. Dalam tes di Montmelo kami temukan suatu hal,” tutur Rossi seperti diambil Crash. net.

“Permukaan trek yang baru tambah baik untuk kami, aspal baru menolong Yamaha. Kami masih tetap kesusahan di sebagian tempat, namun kami mesti terus konsentrasi, tidak menyerah, serta berupaya mencapai poin,” tuturnya.

Rossi mempunyai catatan bagus di Catalunya. Pebalap Italia ini tujuh kali menang disana di kelas primer, paling akhir pada 2016. Th. lantas, ia finis di posisi kedelapan.

(Visited 13 times, 1 visits today)