Rossi Pamer Helm Baru di Tes Pramusim MotoGP Sepang

0
101

Rossi Pamer Helm Baru di Tes Pramusim MotoGP Sepang

Indolah.comRossi Pamer Helm Baru di Tes Pramusim MotoGP Sepang. Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, akan memaki helm baru waktu menjalni tes pramusim MotoGP di Circuit Internasional Sepang, Malaysia, Rabu, 6 februari 2019. Dia meneruskan kebiasaan yang tetap meluncurkan design helm paling baru spesial untuk tes pramusim.

Helm baru itu dinamakan Pista GP R. Helm itu tampilkan beberapa warna neon seperti kuning, dan hijau, fuchsia serta oranye. Matahari serta Bulan masih ada, tapi sekarang bergaya dibagian depan shell dengan garis biru tipis.

Helm ini dibuat oleh Aldo Drudi, yang telah diakui Rossi saat lebih dari 20 tahun. Aldo menonjolkan sapuan kuas yang tumpang tindih dalam desainnya, dibarengi dengan nomer 46 yang dilukis dengan tangan bebas.

Baca juga : Yamaha Indonesia Turunkan 5 Rider ke Kejuaraan Internasional Tahun 2019

Rossi telah mengemukakan masalah helm itu waktu ada di Jakarta, Senin kemarin. “Tiap-tiap tes musim, saya membuat helm spesial untuk tahun ini. Tetap adalah pengalaman hebat kerjakan edisi istimewa. Kami coba mencari inspirasi baru setiap waktu, tapi itu tidak selamanya gampang,” katanya.

Rider Italia itu meneruskan, “Untuk helm tahun ini, kami alami kesusahan dalam memutuskan. Akan tetapi, pada beberapa titik, saya lihat Aldo serta saya memintanya untuk lakukan suatu buat saya — lakukan apakah yang biasa kami kerjakan, ambil kuas cat serta menggambar helm itu dengan cara langsung, sama dengan tahun kemarin. Dan itu yang kami kerjakan!”

Rossi senang dengan hasil akhir helm itu. “Awalnya, Aldo ragu-ragu, tetapi lalu ia mulai bersenang-senang. Saat semua dikerjakan, akhirnya mengagumkan. Sebab mereka digambar dengan tangan, tiap-tiap helm unik,” katanya.

(Visited 16 times, 1 visits today)