Ruben Onsu Sering Diprotes Anak Akibat Terlalu Sibuk Kerja

0
570
Ruben Onsu Sering Diprotes Anak Akibat Terlalu Sibuk Kerja
Ruben Onsu Sering Diprotes Anak Akibat Terlalu Sibuk Kerja

Indolah.com – Ruben Onsu Sering Diprotes Anak Akibat Terlalu Sibuk Kerja, Ruben Onsu jadi salah satu pembawa acara laris manis di Indonesia. Sehari-hari wajahnya sering wara-wiri di sejumlah stasiun televisi. Apa yang dilakukan Ruben Onsu bukan tanpa pengorbanan.

Dibalik cemerlang karirnya, Ruben Onsu mesti mengorbankan waktunya dengan keluarga. Kebersamaan dengan istri serta anak juga makin menyusut.

Padahal putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, semakin tunjukkan sifat manjanya pada sang papa. Belum lama ini ia bahkan juga sudah sempat marah-marah karena ingin bertemu Ruben yang tengah bekerja.

“Thalia memang lagi manja banget sih. Pagi itu telah pergi, pulang Senin. Nah, tidak diduga Minggu itu dia uring-uringan, dia ingin bertemu papa. Jadi saya telepon. Miris, tetapi perlahan-lahan saya harus kasih tahu,” tutur Ruben Onsu di Jakarta belakangan ini.

“Saat ini jika saya duduk berdua ngobrol, ‘Thalia tahu tidak papa sayang sama Thalia?’, saya suka ngobrol seperti begitu. Jadi dia mesti tahu profesi dan pekerjaan saya ini,” paparnya.

Baca Juga:

Apakah yang diperlihatkan Thalia itu langsung membuat Ruben Onsu sedih bukan main. Menjadi orang-tua, pasti ada beban perasaan karena tidak dapat tetap berada di sisi buah hatinya. Akan tetapi apakah daya, Ia harus juga bekerja untuk masa depan Thalia.

“Jika disebut sedih, saya tentu sedih banget. Orang-tua yang lihat anaknya seperti begitu tentu sedih, miris. Tetapi anak mesti tahu pekerjaan ayahnya. Karena jika di mal, dia suka komplain ada yang minta foto. No papa, no papa. ‘Enggak bisa Thalia, papa itu kan pekerjaannya artis. Bila artis itu mesti difoto, mesti senyum’, saya harus pelan. Dia mesti tahu,” papar Ruben.

(Visited 48 times, 1 visits today)